Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken 2023

Newsartstory.com - Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken 2023. Pecinta film animasi wajib tonton film yang satu ini. Apalagi di bulan idul adha tahun ini. Walaupun di indonesia sendiri rata-rata orang menyukai film horor.


Setelah berhasil membuat dunia dan ceritanya sendiri lewat 
ShrekPuss in Boots, dan The Bad Guys kali ini giliran Ruby Gillman, Teenage Kraken menjadi film yang membuktikan DreamWorks menjadi salah satu studio animasi paling kreatif dunia. Berikut sinopsis film Ruby Gillman, Teenage Kraken.

Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken


Meskipun tema dan nuansa dari film ini terkesan cukup sering digunakan khususnya oleh film-film garapan DreamWorks, namun harus diakui 
Ruby Gillman, Teenage Kraken menjadi tontonan yang sangat menghibur dengan efek visual yang indah, serta karakter-karakter unik yang mengesankan para penonton.

Ruby Gillman, Teenage Kraken menceritakan kisah Ruby Gillman, tokoh utama yang juga menjadi judul dari film ini, yang merupakan gadis kraken remaja yang berjuang untuk memiliki kehidupan normal di daratan. Keluarganya berpura-pura menjadi manusia. 


Ruby (yang suaranya diisi oleh Lana Condor) awalnya tidak mengetahui bahwa dirinya ialah monster, karena keluarganya khususnya sang ibu Agatha (diisi oleh Toni Collette) sangat protektif terhadap masa lalu mereka.

Ruby seorang pencinta matematika berada di masa layaknya gadis remaja pada umumnya, yang mana dalam pergolakan dan mencari identitas. Karena berupaya mendekati Connor, remaja laki-laki yang ditaksirnya, ia melanggar aturan ibunya untuk tidak pergi ke laut. Di situ Ruby mendapati dirinya merupakan seorang monster besar yang berubah jika berada di dalam laut.


Ruby pun marah dengan ibunya karena selama ini merahasiakan jati dirinya dan keluarganya. Setelah mengetahui bahwa dirinya ialah monster laut, ia seperti "terlahir kembali" dan belajar bersama neneknya Grandmamah (diisi suaranya oleh aktris senior Jane Fonda), yang merupakan Ratu Kraken untuk menggali potensi sejatinya.

Film ini juga menghadirkan karakter unik lainnya, yaitu Chelsea Van Der Zee (diisi suaranya oleh Annie Murphy), yang merupakan gadis duyung, yang juga sedang menyamar menjadi manusia. Terlihat seperti sosok duyung pada umumnya (layaknya Ariel di film Little Mermaid), Chelsea begitu digemari para manusia, meski sebetulnya memiliki motivasinya sendiri.


Ruby Gillman, Teenage Kraken disutradarai oleh Kirk Demicco dengan durasi 91 menit dan sebelumnya mendapatkan nominasi Academy Awards untuk The Croods (2013). Pesan moral dari Ruby Gillman, Teenage Kraken juga cukup menyentuh bagi para penonton, khususnya mereka yang menonton film ini bersama keluarga. Kabarnya film ini tayang di tanggal 30 juni 2023 di seluruh bioskop di indonesia. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis