Akan Tayang Juni Ini ! Inilah Sinopsis Film Ganjil Genap di Bioskop

Newsartstory.com - Akan Tayang Juni Ini ! Inilah Sinopsis Film Ganjil Genap di Bioskop. Kalian penggemar film romantis ? Ada film romantis Indonesia terbaru yang bisa kalian saksikan di bioskop minggu ini, berjudul Ganjil Genap.

Baca juga: Segera Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film 'Sosok Ketiga'

Film Ganjil Genap adalah film yang diproduksi oleg MD pictures dan diadaptasi dari novel best sellier berjudul sama hasil karya dari Almira Bastari. Disutradarai Bene Dion Rajagukguk, film ini mengisahkan tentang hubungan asmara yang kandas usai dibangun selama 13 tahun.

Baca juga: Mengulas Film Virgo and The Sparklings 

Film ini tampaknya relate bagi kalian yang berada di hubungan asmara yang penuh dengan kebimbangan. Jadwalnya, Film Ganjil Genap akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang.

Sinopsis Film Ganjil Genap

Film Ganjil Genap menceritakan kisah sepasang kekasih yang tinggal bersama hiruk-pikuk kota Jakarta. Mereka adalah Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra), yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih 13 tahun lamanya. 

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Mereka saling melengkapi satu sama lain dalam menaati peraturan lalu lintas ganjil genap yang ditandai melalui nomor mobil. Namun, Gala justru ditinggal oleh kekasihnya, Bara, ketika mereka selangkah lagi memasuki hubungan yang lebih serius.

Gala yang sudah terbiasa dengan kehadiran Bara sebagai sosok “ganjil” di hidupnya ini pun turut lupa bagaimana cara untuk memulai hubungan baru.

Dibantu oleh sahabat-sahabatnya, Gala pun mencoba untuk menemukan kembali pasangan hidupnya. Ia lantas bertemu dengan sosok pria baru yang perlahan mengubah hidupnya menjadi lebih ceria.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Membuat Gala mulai yakin mampu menggantikan sosok Bara yang selama 13 tahun ada hidupnya. Namun ternyata pria yang ditemuinya itu punya cara tersendiri dalam memandang hubungan, hingga Gala mendadak bingung.

Di sela kebingungan itu,  tak lama Bara kembali ke muncul di hidup Gala dan ingin memperbaiki hubungan kembali. Semua semakin terasa membingungkan.

Baca juga: Mengulas Film Khanzab Yang Tayang di Bioskop

Seperti apa kelanjutan kisahnya ? Akankah Gala menemukan pasangan hidupnya ? Siapa yang harus dipilih Gala ? Tonton filmnya 29 juni 2023, tepatnya di lebaran idul adha nanti.

Daftar pemain Ganjil Genap

● Clara Bernadeth

● Baskara Mahendra

● Oka Antara

● Joshua Suherman

● Nadine Alexandra

● Josephine Firmstone


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis