Review Film: Film Riaru Onigokko (2015)

Newsartstory.com - Review Film Riaru Onigokko. Pecinta film horor Jepang bisa kalian tonton secara streaming. Film ini bergenre horor dan drama, yang rilis pada tahun 2015 lalu. Walaupun tergolong film lama, namun Riaru Onigokko masih menjadi film yang masih layak untuk ditonton, khususnya ditahun ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Disutradarai oleh Sion Sono ini terinspirasi oleh novel jepang dari Yusuke Yamada. Film Jepang Riaru Onigokko yang termasuk film lama atau lawas ini, bisa kalian tonton kembali. Walaupun tergolong film jadul, film ini kita akan dapatkan feel horor sekaligus ending yang lumayan membingungkan.

Bukan hanya itu saja, film Riaru Onigokko juga terdapat sekuel thriller di dalamnya, yang pastinya alur cerita tersebut sedikit aneh dan berpikir. So, apa kalian sudah menonton film Jepang satu ini ?

Sinopsis Film Riaru Onigokko

Seorang gadis cantik yang suka menulis puisi bernama Mitsuko bersama teman-temannya sedang dalam perjalanan menuju kamp musim panas.

Baca juga: Review Film 'Black Adam' Yang Sedang Tayang di Bioskop

Awalnya, perjalanan itu sangat menyenangkan dan tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan celaka. Namun, keadaan tiba-tiba berubah ketika bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan sadis.

Bus tersebut terbelah menjadi dua (atas dan bawah), yang membuat tubuh para penumpangnya juga ikut terbelah dan hanya menyisakan bagian pinggul ke bawah di tempat duduknya masing-masing.

Namun, hanya Mitsuko saja yang selamat dari kejadian itu. Mitsuko selamat karena ketika kejadian ia sedang mengambil alat tulisnya yang jatuh.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Ketika bangkit, ia pun kaget karena atap bus yang sudah hilang dan badan teman-temannya terbagi menjadi dua.

Mitsuko akhirnya melarikan diri, namun ada angin yang seolah-olah sedang mengintainya seraya menebas apapun yang menghalanginya.

Pelariannya berlabuh ke sebuah sekolah khusus perempuan dimana seluruh siswa sekolah tersebut ternyata mengenali Mitsuko.

Namun, Mitsuko hanya mengenali satu murid saja dari sekolah tersebut, ia adalah Aki yang sudah menjadi sahabatnya. Di sekolah ini, seluruh pertanyaan Mitsuko tentang kejadian yang baru saja ia alami akan terjawab dan kamu akan mendapatkan sebuah fakta yang sebenarnya.

Baca juga: Review Film: Tayang di Disney Plus ! Inilah 4 Fakta Mengenai Ms Marvel

Para Pemain Film Riaru Onigokko 

-Reina Triendl sebagai Mitsuko
-Mariko Shinoda sebagai Keiko 
-Erina Mano sebagai Izumi
-Yuki Sakurai sebagai Aki 
-Maryjun Takahashi sebagai Jun 
-Ami Tomite sebagai Sur

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel

Streaming Film Riaru Onigokko (2015)