Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Newsartstory.com - Review Film animasi The Bob’s Burgers. The Bob's Burgers Movie yang diadaptasi dari The Simpsons yang memiliki banyak karakter, seperti halnya sitkom keluarga animasi populer Bob's Burgers. Sementara Bob Belcher dan keluarganya yang unik belum ada selama ini, kedua pertunjukan telah membentuk pemeran besar pada saat mereka melakukan lompatan dari layar kecil ke layar lebar.

Baca juga: Review Film: Tayang di Disney Plus ! Inilah 4 Fakta Mengenai Ms Marvel

Tidak seperti cerita The Simpsons Movie, The Bob's Burgers Movie justru bercerita mengenai misteri pembunuhan yang lebih sederhana karena fandom Bob's Burgers yang cukup besar tidak mengharapkan sesuatu yang serumit petualangan lintas negara besar The Simpsons Movie.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Meskipun demikian, The Simpsons Movie (tidak seperti The Bob's Burgers Movie) memperkenalkan karakter baru selama pengaturan plot yang rumit dan ambisius. Kisah The Simpsons Movie itu, seperti sebuah episode dari seri, secara efektif dibagi menjadi tiga sub-cerita yang melibatkan Homer mengadopsi babi, Springfield dikarantina oleh pemerintah, dan Simpsons melarikan diri ke Alaska sebelum kembali untuk menyelamatkan hari.

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

Plot di cerita ini melibatkan pengenalan penjahat baru, yang berarti mendedikasikan screentime untuk pendatang baru yang belum mapan meskipun plot film sudah sangat padat. The Bob's Burgers Movie tidak membutuhkan penjahat baru karena pertunjukan sumbernya adalah bergenre komedi yang lebih kecil dan lebih menarik.

Sinopsis The Bob's Burgers

Ketika saluran air yang pecah menciptakan lubang pembuangan yang sangat besar tepat di depan Bob’s Burgers, itu menghalangi pintu masuk tanpa batas dan merusak rencana Belchers untuk musim panas yang sukses. Sementara Bob dan Linda berjuang untuk mempertahankan bisnisnya, anak-anak mencoba memecahkan misteri yang bisa menyelamatkan restoran keluarga mereka. Saat bahaya meningkat, underdog ini saling membantu menemukan harapan dan berjuang untuk kembali ke belakang meja, tempat mereka seharusnya berada.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel

Simak video cuplikan The Bob's Burgers Movie berikut ini: