Review Film: Tayang di Disney Plus ! Inilah 4 Fakta Mengenai Ms Marvel

Newsartstory.com - Ms Marvel adalah serial tv superhero dari Marvel yang saat ini tengah tayang di platform Disney Plus. Kalian bisa menonton serial TV Ms Marvel dengan mengunduh aplikasi Disney Plus di ponsel. Untuk saat ini sudah ada 6 episode yang telah dirilis di Ms Marvel ini. Nah, kalian penasaran dengan serial tv Ms Marvel ini ? Berikut ini 4 Fakta mengenai Ms Marvel:

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

1. Ms Marvel Karakter Hero Muslim Pertama Dari Marvel

Ms Marvel yang dikenalkan oleh Marvel untuk dijadikan dedicated series-nya sendiri. Bercerita tentang Kamala Khan, remaja muslim keturunan Pakistan-Amerika 16 tahun asal Jersey City yang memiliki kekuatan super dari gelang yang dimilikinya.

2. MEMILIKI BERAGAM KEKUATAN

Kekuatan yang dimilikinya yaitu morfogenetik, daya tahan manusia super, elastisitas, plastisitas, perubahan penampilan, penyembuhan regeneratif, bioluminesensi, pergeseran bentuk, perubahan ukuran, serta memanipulasi biomassa.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

3. MENGIDOLAKAN CAPTAIN MARVEL

Kamala Khan mengidolakan Iron Man, Captain Marvel, dan Captain America. Namun, super hero yang paling diidolakannya adalah Captain Marvel. Saking mengidolakan Captain Marvel, iz benar-benar ingin menjadi sosok super hero tersebut. Kamala pun membuat kostum yang menyerupai Captain Marvel.

4. MEMPERLIHATKAN BUDAYA ASIA YANG BERAGAM

Kehadiran Marvel Studios' "Ms. Marvel" merupakan sebuah hal yang sangat fresh baik secara alur cerita maupun visual. Aspek budaya dan latar belakang karakter yang beragam menjadi daya tarik sendiri yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Film Minions 2: The Rise of Gru Telah Dirilis di Bioskop

KESIMPULAN

Serial TV Ms Marvel yakni serial film dari Marvel dengan karakter hero muslim pertama yang mereka buat. Film ini bisa kalian tonton di aplikasi Disney Plus di Android dan iOS. Yuk, tonton episode demi episode dari serial tv Ms Marvel sekarang juga, jangan sampai ketinggalan episode Ms Marvel. Ikuti perjalanan dari superhero muslim dari marvel.

Simak video cuplikan Ms Marvel berikut ini: