Download Game Bully: Anniversary Edition Lite APK+DATA

NewsArt Story - Bully, Rockstar Games sebagai pengembang game Grand Theft Auto, akhirnya membawa game BULLY ke Android dan iOS. Mengikuti game-game GTA mereka yang juga telah masuk ke mobile seperti GTA San Andreas. Bully: Anniversary Edition, game ini menceritakan pelajar SMA bandel Jimmy Hopkins dalam menghadapi masa remaja dan kehidupan bersekolah di Bullworth Academy


Versi mobile ini juga dilengkapi dengan kelas, misi, karakter tambahan, serta mode multiplayer baru yang disebut Friend ChallengeJika sebelumnya admin telah membagikan game GTA San Andreas Android APk+Data 200MB lebih,  kali yang akan admin bagikan game adalah game Bully: Anniversary Edition lite Apk+Data.

Game bully apk+data akan bagikan pada kalian yang ingin memainkannya di smartphone kelas bawah, mengingat game ini memiliki grafik yang cukup baik dan dengan ukuran file yang lumayan saya sarankan kepada kalian untuk memainkan game ini di Android dengan RAM minimal 1GB.


File yang kalian download memang kecil, tapi sobat setelah diekstrak filenya bisa mencapai 2GB loh, makanya di harapkan kalian harus punya ruang kosong di penyimapanan memory HP Android kalian. Setidaknya kalian harus memiliki ruang kosong minimal sebesar 3 GB.

Fitur -Fitur Unggulan
  • Sudah sangat lengkap, baik itu misi tambahan, full karakter, kelas mini game, serta barang-barang unlockble dari Bully edisi Beasiswa
  • Grafis yang sangat memukau
  • Bully temanmu atau siapa saja dan dimana saja, (hanya digame yah sob)
  • Kontrol sentuh cerdas ketika sobat membutuhkan
  • Save Data permainan sobat di Clound, jadi akan lebih aman dan bisa di buka di prangkat manapun.
  • Suport kontrol fisik, seperti stik dan lain sebagainya.
Bully Anniversary Edition Lite Untuk Android
Seperti yang saya sudah katakan tadi, meski saat download file Bully Annivarsarry Edition Lite yang hanya berukuran kecil, tapi setelah diekstrak menjadi 2GB, jadi agar tidak gagal ekstraknya kalian harus punya setidaknya minimal 3GB ruang kosong agar bisa memainkan game Bully ini.


Ukuran: 9.33 Mb

Ukuran: 764 Mb

Format: 7z


Langkah-Langkah Menginstal Game Bully Apk+Data 

Setelah download, berikut adalah cara menginstal game ini di Android kamu agar nantinya kamu dapat memainkan game ini secara offline. 
Pada tahap selesai mendownload APK dan Datanya, selanjutnya Ekstrak File sampai selesai. Kemudian setting smartphone kamu agar bisa menginstal aplikasi selain di PS, caranya; sobat menuju ke Pengaturan → Keamanan → Centang pada sumber tidak di Ketahui.

Baca Juga: Download Game Super SUS Apk untuk Android
  • Instal APKnya sampai selesai, Setelah selesai jangan di buka dahulu aplikasi gamenya.
  • Pindahkan File OBBnya ke internal ataupun SDcard contohnya: Sdcard/Android/Data/Paste File Data (di folder data)
  • Setelah itu kalian tinggal mainkan gamenya.
Harap di perhatikan dengan seksama penjelasan di atas, sehingga nantinya kamu tidak akan kebingungan ketika menginstal game ini di hp Android kamu. Selamat bermain dan bernostalgia.