Download Game Super SUS Apk untuk Android

NewsArt Story Super Sus adalah satu game party yang penuh kerjasama dan penghianatan. Bermain bersama 9 pemain nyata, menjaga kestabilan kapal sambil bertahan hidup sampai akhir. Di dalam kapal tersembunyi Impostor yang berniat untuk mengeliminasi semua orang.

Baca Juga: Inilah Link Download PUBG: New State Apk

Super Sus, permaian interpretasi sosial terbaik sepanjang sejarah!! Gunakan kemampuan interpretasi social dan keterampilan menipumu untuk mengidentifikasi pihak bersalah sambal meyakinkan rekan satu tim untuk mempercayaimu!


Fitur Dalam Menu
1. Menemukan Impostor dan meraih kemenangan dalam 7 menit.
Bersama dengan 9 pemain nyata lainnya untuk mencoba menemukan sang penyelinap misterius. Lakukan tugas survei agar lebih dekat dalam pencarian identitas Impostor, namun hati-hatilah karena ini bukanlah hal mudah: Impostor ada dalam kelompok, dan akan melakukan apapun untuk “mengeliminasi” astronot!


2. 20+ Identitas unik yang dapat dipilih dengan bebas
Ada 3 Faksi dan lebih dari 20 identitas unik untuk anda pilih. Tiap identitas memiliki skill unik masing-masing. Pilih identitas favoritmu dan latihlah! Jumlah akan terus bertambah!

3. Banyak mode pilihan 
Capailah Kejayaan Mistis dengan mode permainan multi-identity klasik dan pembaruan teratur mode hiburan untuk anda pilih! Partisipasi ranked match dan tantang pemain hebat dari seluruh dunia. Raihlah peringkat atas dan ukir namamu!


4. Real voice chat
carilah pertemanan baru pilih bahasa yang familiar dengan anda untuk dicocokkan! Melalui real voice chat, nikmatilah kesenangan bermain dan ekspresikan ide untuk memandu situasi! Tantang pemain dari seluruh dunia untuk membangun persahabatan baru dengan mereka!

5. Bermain dalam tim dengan teman kapan saja, dimana saja
Nikmati kesenangan beregu dengan teman! Buat kamar anda sendiri, atur bermacam mode permainan dengan bebas, atau buat peta anda sendiri dalam mode UGC! Mulailah pesta kapan saja, dimana saja!

Download aplikasi Super SUS Apk untuk Android


Ukuran: 31 Mb