Review Game Sprite Fantasia MMORPG di Android dan iOS


NewsArt Story - Game besutan X-Legend Entertainment, Sprite Fantasia MMORPG menjadi game Sekuel "Grand Fantasia Online" klasik, MMORPG petualangan 3D yang penuh cinta dan persahabatan, dengan hewan-hewan peliharaan "sprite" hangat dan lucu yang unik dan plot yang lucu, di dunia fantasi yang penuh dengan dongeng. Mulailah perjalanan yang menyenangkan yang menenangkan sekaligus melegakan!

Jelajahi dunia fantasi
Masuki benua fantasi misterius Saphael, di mana gunung, dataran, sungai, dan danau ada di mana-mana, dan petualangannya tidak lagi membosankan. Anda akan berkeliling sebagai utusan Sprite dan memimpin Sprite untuk melawan peradaban asing bersama-sama.


Sprite Lucu, Perlindungan Pribadi 
Sprite adalah makhluk ajaib yang unik di benua Saphael, selalu dengan penuh kasih memanggil utusan Sprite "tuan", dan selalu mengikuti tuannya ke mana pun. Unik, arogan, dan optimis, Sprite Anda akan berhasil membangkitkan semangat Anda, apa pun yang terjadi!


Tim Strategis, Kontrol Ekstrim 
Bangun tim Fantasia Sprite super, lengkapi sprite dengan kartu memori yang berbeda, dan gunakan berbagai keterampilan untuk mengalahkan musuh! Kalahkan bos dengan ribuan strategi. Beberapa karakteristik keterampilan seperti kerusakan yang kuat, pemulihan pertahanan pada utusan, menyediakan berbagai peningkatan.



Pulau Impian, Kehidupan Pribadi menjadi penguasa sebuah pulau, Anda akan memutuskan operasi dan tata letak! Pemandangan pulau 3D penuh. Melalui bengkel, Anda dapat membuat berbagai jenis furnitur, merancang pulau eksklusif Anda sendiri, tetapi juga dapat mengirim Sprite untuk menjalankan tugas, mengumpulkan atau membuat peralatan yang kuat dan fashion, semuanya buatan tangan.

Berbagai pakaian dalam satu koleksi buku 
Di dunia Saphael, ada banyak cerita yang akan dinikmati para petualang. Melalui sistem pertempuran, pencarian, buku, dan pulau elf, catatan pengisian koleksi langkah demi langkah akan membuat karakter terus tumbuh, dan pada saat yang sama, Anda dapat memperoleh lebih dari seratus set pakaian! Download game di PlayStore atau AppStore sekarang juga!