Daftar Smartphone Android Tercanggih Keluaran Terbaru Tahun 2022 Beserta Spesifikasinya

Smartphone Android, sebuah ponsel pintar yang akan selalu hadir membawa seri terbaru bagi setiap produknya. Jadi tidak heran jika saat ini banyak sekali masyarakat yang tidak akan puas dengan ponsel yang dimilikinya ketika melihat banyaknya smartphone android yang selalu rilis, terutama di awal tahun yang tentunya hadir dengan beragam spesifikasi terbaiknya.

Baca juga: Resmi Dirilis ! Inilah Harga dan Spesifikasi Nothing Phone (1)

Produk smartphone Android sendiri selalu merilis seri terbaru, bahkan hampir seluruh produk smartphone ya. Masing-masing dari ponsel pintar tersebut akan memiliki kelebihan dan spesifikasi yang selalu mereka andalkan. Entah itu dari segi ketahanan baterainya, kamera tajamnya, atau bahkan smartphone yang bisa diandalkan untuk kalian bermain game online.


Tentunya kalian bisa memilih Smartphone Android mana yang akan sesuai dengan kebutuhan kalian yang pastinya tidak akan mengecewakan. Untuk itu, kalian harus memahami terlebih dahulu setiap spesifikasi dari smartphone Android keluaran terbaru agar kalian bisa memilihnya dengan tepat dan pastikan bahwa kalian memilih ponsel sesuai dengan budget yang dimiliki ya.


Baca juga: Spesifikasi Xiaomi 13 Yang Akan Rilis

 

Nah, Berikut ini adalah Daftar Smartphone Android Tercanggih Keluaran Terbaru 2022


1Smartphone Android dari Realme 9i

Merek smartphone yang pertama hadir dari Realme 9i, smartphone Android yang baru rilis di bulan Mei ini hadir dengan spesifikasi resolusi Full HD+ (2.408 x 1.080 pixel) dengan ukuran layar 6,6 yang sangat nyaman ketika dibawa kemana-mana. Dengan hadirnya full HD+ ini pasti akan membuat kalian merasa nyaman ketika menonton sebuah video atau film berdurasi lama.


Baca juga: Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo Y33e 5G

 

2Smartphone Android dari OPPO A55

Merek smartphone Android berikutnya adalah OPPO A55 sebuah ponsel pintar yang mana menawarkan desain bodi super mewah dengan pola gradasi indah yang ada di bagian belakangnya. Smartphone OPPO ini juga memiliki resolusi HD+ dengan ukuran layar sebesar 6,51 inci yang didalamnya lengkap dengan konsrp layar puch hole dengan kamera depan 16 MP.

 

3. Smartphone Android dari Samsung Galaxy A23

Smartphone Android Samsung Galaxy seri A23 merupakan keluaran seri terbaru dari produk Samsung yang menerapkan tema Infinuty-V Display dengan ukuran layar yang juga sangat nyaman untuk dipegang, yaitu berukuran 6,6 inci dengan tungkat resolusi yang sudah menggunakan Full HD+ lengkap dengan refresh rate sebesar 90 Hz.


Baca juga: Download Aplikasi Neo.Emu v1.5.51 + Game ROM Pack Gratis untuk Android

 

4. Smartphone Android dari Vivo Y21T

Smartphone Android selanjutnya ada dari produk Vivo yang juga mengeluarkan seri terbarunya yang tidak kalah canggih, yaitu Vivo Y21T yang mana hadir dengan layar 6,51 lengkap dmegan resolusi HD+ dan juga menggunakan konsep waterdrop lho. Bahkan Vivo seri ini memiliki 3 kamera belakang yang kamera utamanya memiliki kapasitas resolusi sebesar 50 MP.

 

5. Smartphone Android dari Realme 9 Pro

Rekomendasi smartphone android yang terakhir ada dari Realme 9 Pro, masih dari produk reamle, Smartphone yang satu ini memiliki resolusi FHD+ yang mana memiliki layar sebesar 6,6 inci lengkap dengan touch sampling rate sebesar 240 Hz dan juga refresh rate sebesar 120 Hz. Smartphone Realme 9 Pro ini bahkan dilengkapi dengan kamera utama sebesar 64 MP lho.


Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Realme 9

 

Tertarik untuk memiliki salah satu smartphone android di atas bukan. Apalagi, beberapa jenis merek di atas pasti tidak akan mengecewakan para pelanggannya dengan memberikan penawaran penawaran menarik dengan fitur kecanggihan yang ada dalam smartphone ini. Jika kalian memilikinya, kalian pasti akan bisa melakukan beragam aktivitas menyenangkan.


Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel