Game PS1 NASCAR Rumble Beserta Cheat Game


NewsArt Story - Game PS1 NASCAR Rumble beserta Cheat Game. Nascar Rumble adalah video game balap yang dibuat oleh Electronic Arts untuk PlayStation . Pemain berlomba melalui 18 kursus berbeda yang diatur di enam area berbeda yang mengumpulkan powerup untuk membantu mereka. Game ini berangkat dari banyak game NASCAR, karena merupakan gim arcade yang menampilkan berbagai trek danpowerup Mario Kart -esque. Sekuel berlisensi non-NASCAR dibuat untuk PlayStation 2 yang disebut Rumble Racing.

Baca Juga: Game PS1 Pepsiman

Mode Bermain 

Ras tunggal
Dalam satu balapan, pemain berlomba satu balapan di trek mana pun yang mereka pilih. Mereka dapat memilih antara satu dan delapan sirkuit dan satu hingga lima lawan. Jika fitur tertentu diaktifkan, pemain bahkan dapat memilih mobil dan kelas balap lawan mereka.


Kejuaraan
Dalam kejuaraan, pemain dapat berpartisipasi dalam kejuaraan, seperti Metropolis, dan akan memiliki tiga balapan yang harus dilakukan di kejuaraan itu. Bergantung pada seberapa baik pemain melakukannya di setiap balapan, mereka dihargai dengan sepuluh poin untuk kemenangan, delapan untuk kedua, enam untuk ketiga, empat untuk keempat, dua untuk kelima, dan satu untuk keenam. 


Total lari dipertahankan, dan posisi berdiri terakhir didasarkan pada total poin yang diperoleh di ketiga balapan. Jika pemain selesai terlebih dahulu, mereka menerima trofi dan membuka balapan legenda di seri itu. Kejuaraan juga dapat dimainkan dalam mode "Cyberteam" di mana ada tiga tim dengan masing-masing dua pemain. 

Anggota tim menggabungkan poin mereka dan klasemen didasarkan pada kedua anggota, sehingga bisa menjadi pemeriksaan kekuatan yang baik untuk pemain ahli. Ada juga mode "co-op", di mana dua pemain manusia berada dalam satu tim.


Ada juga mode "Legenda", di mana seorang pemain dapat membuka kunci pembalap NASCAR masa lalu dalam kejuaraan melawan legenda dan empat pembalap "biasa". Namun, pemain harus finis terlebih dahulu, dan bukan sekadar mengalahkan sang legenda. Misalnya, jika pemain selesai di urutan kedua, dan legenda berada di urutan ketiga, legenda tidak akan dibuka.

Pertikaian
"Showdown" adalah tembak-menembak satu putaran melawan lawan pilihan pemain. Pemain juga memilih trek dan kepadatan power-up.

Waktu Pengujian
Dalam uji waktu, pemain memiliki empat putaran untuk mendapatkan trek dan/atau rekor putaran untuk trek pilihan mereka. Rekam jejak adalah "resmi" jika hanya empat putaran yang dijalankan, terlepas dari kepadatan power-up. Ada maksimum lima track record yang disimpan untuk setiap track, tetapi hanya satu lap record. 

Kode Cheat Game
Siapa sih yang belum pernah bermain game PS1 ini ? Pasti kalian pernah menggunakan kode cheat di game ini ! Dengan menggunakan cheat game, semua trek dan mobil akan terbuka semua. Bagi kalian yang ingin bernostalgia dan mau bermain game PS1 Nascar Rumble ini, inilah kode cheat game yakni KMZWAY87AA


Ukuran: 249 Mb
Format: BIN
Pengembang
EA Redwood Shores
Penerbit
EA Games
Platform
PlayStation
Genre
Balap
Dirilis
2000
Mode
Single Player, Multiplayer