Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Newsartstory.com - Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022). Sudahkah kalian menonton film Boss Baby sebelumnya ? Dalam episode bertema liburan, Tim ( Pierce Gagnon ) mencoba menunjukkan kepada adik laki-lakinya ( JP Karliak ) tentang Natal.

Baca juga: Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Namun, Boss Baby tidak peduli dengan liburannya. Itu sampai dia disalahartikan sebagai elf dan secara tidak sengaja dibawa ke Kutub Utara. Seperti yang diungkapkan klip baru, Boss Baby akan menyebabkan banyak masalah saat terjebak di pabrik mainan Sinterklas karena dia akan meyakinkan para elf untuk melakukan pemogokan.

 

Genre

Adventure, Animation, Family

Rilis

2022

Pemain

Alex Cazares, Ben Lepley, David Collins, George Lopez, Hope Levy, Jodi Benson, Justin Felbinger, Kevin Michael Richardson, Ray Chase

Durasi

45 Menit

Negara

USA

Kualitas

WEB-DL

Rating

⭐️5.2/10

Tim berada di bengkel Sinterklas, mencoba memahami mengapa tidak ada mainan yang diproduksi. Saat dia segera mengetahuinya, Boss Baby meyakinkan para elf untuk berhenti bekerja hanya untuk mengacaukan Natal. Tim menganggap rencana kakaknya tidak masuk akal karena semua orang mencintai elf seperti halnya mereka mencintai Sinterklas.

Baca juga: Film Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton

Pengalaman Boss Baby Dalam Liburan Natal

Perdebatan saudara kandung itu diinterupsi oleh elf yang meminta Tim untuk menyebutkan semua nama yang didapat Sinterklas. Kemudian, elf tersebut meminta Tim untuk menyebutkan nama salah satu elf. Ketika anak laki-laki itu tidak dapat melakukannya, peri membuktikan pendapatnya bahwa orang yang melakukan.

Pekerjaan di pabrik bukanlah orang yang mendapat pujian. Dan tahukah kalian ? Jika Boss Baby memulai pemogokan karena dendam, para elf berhak menuntut kondisi kerja yang lebih baik.

Baca juga: Masih Ingat Serial TV Anime Jepang ? Simak Ulasan Berikut Ini

Tim menyelesaikannya dengan menebak nama elf dan mengucapkan nama salah satu rusa Sinterklas. Setelah itu, elf memberontak dan memutuskan untuk mengambil alih bengkel tersebut. Semua kekuatan untuk para pekerja.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel

Tonton Film The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)