Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang Di Bioskop

Newsartstory.com - Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang di bioskop. Kalian pecinta film The Little Mermaid ? Sebuah Trailer baru dari film live-action Disney, The Little Mermaid dirilis selama ajang penghargaan Academy Awards ke-95 atau Piala Oscar 2023 yang digelar pada Minggu (12/3/2023) malam waktu setempat.

Baca juga: Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie

Trailer berdurasi lebih panjang ini juga mendapat banyak dislikes. Jumlah dislike untuk trailer film The Little Mermaid  ini sekitar 3.2 juta dislike. hampir lima kali lipat dari yang menyukainya. Wah, mungkin karena sosok ariel yang tidak sesuai dengan serial animasinya ya.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Sinopsis Film The Little Mermaid
The Little Mermaid menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang mempesona.

Baca juga: Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya. Film ini akan tayang pada bulan mei 2023 nanti.

Baca juga: Ulasan Sinopsis Film Bombshell

Pemeran Film The Little Mermaid 
Halle Bailey sebagai Ariel
Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian
Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle
Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder
Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina
Art Malik sebagai Sir Grimsby
Javier Bardem sebagai Raja Triton
Melissa McCarthy sebagai Ursula

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Simak Trailer Film The Little Mermaid