Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Newsartstory.com - Daftar film Indonesia pilihan  untuk ditonton di bioskop. Menonton fim adalah salah satu hiburan tersendiri untuk mood kita tetap terjaga dengan baik. Banyak sekali tempat untuk kalian tonton seperti XXI, Cineplex dan lainnya. Berikut ini rekomendasi film Indonesia pilihan yang bisa kalian tonton di bioskop terdekat:

Baca juga: Sinopsis Film "Sayap Sayap Patah" yang Tayang di Bioskop

1. Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia yakni Mencuri Raden Saleh telah ramai diperbincangkan. Film mencuri raden saleh ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan yang ada di Istana Presiden.

Berawal dari keadaan mendesak karena butuh uang, sekelompok anak muda awam tersebut berencana melakukan pencurian terbesar abad ini, mencuri lukisan Raden Saleh. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko serta ditulis oleh Husein M. Atmodjo dan Angga Dwimas Sasongko. Mereka memiliki kemampuan dan keahlian masing-masing di bidangnya.

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Aghniny Haque, dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Mencuri Raden Saleh menampil sebuah aksi perencanaan operasi pencurian lukisan legendaris karya Raden Saleh.

Piko (Iqbaal Ramadhan) memimpin lima rekannya dalam merencanakan pencurian lukisan karya Raden Saleh bernilai Rp3 miliar. Berhasilkah mereka mencuri lukisan Raden Saleh ?

2. Mumun

Baca juga: The Lord of The Rings: Rings of Power Akan Tayang di Amazon Prime Video

Film Mumun bisa jadikan daftar watchlist kalian untuk ditonton. Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul karenanya.

Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan. Film horor ini diadaptasi dari karya Mandra yang sebelumnya telah dijadikan serial televi "Jadi Pocong" dan kini kembali dibuat dalam film horor.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Alhasil, Mumun bangkit dari kubur dan bergentayangan untuk meneror para warga sekitar agar tali pocong yang masih terpasang untuk segera dibuka. Penasaran dengan film Mumun 2022 ? Segera tonton di bioskop kesayangan anda.

3. Jailangkung Sandekal

Film ini mengangkat kisah kehidupan keluarga Adrian yang diperankan oleh Dwi Sasono, yang memiliki seorang istri yang diperankan oleh Titi Kamal, dan memiliki dua orang anak, yaitu Niki yang diperankan oleh Syifa Hadju dan Kinan yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan.

Baca juga: Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Nantinya, film ini mengusung cerita horor dengan teror supranatural. Cerita bermulai saat keluarga Adrian sedang melakukan perjalanan liburan ke keluar kota. Bukannya mendapatkan kebahagiaan lantaran berniat untuk hiburan. Justru mereka malah mendapatkan teror saat tiba di sebuah area danau wisata.

Anak Adrian yang paling kecil bernama Kinan di danau wisata tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2022.

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

Tertarik untuk tonton film jailangkung Sandekal ? Plot untuk alur cerita tersebut akan berbeda dibanding film jailangkung sebelumnya. Kita tunggu saja perilisannya.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel