Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Newsartstory.com - Review film The Witch Part 2: The Other One. Film Drakor atau drama Korea yang disutradarai oleh Park Hoon-jung yang satu ini adalah film sekuel kedua dari seri pertama. Untuk sinopsis di sekuel kedua ini yakni seorang gadis terbangun di laboratorium rahasia besar. Kemudian secara tidak sengaja bertemu gadis lain yang berusaha melindungi rumahnya dari geng. 

Baca juga: Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Gadis misterius itu menggulingkan geng dengan kekuatannya yang tak terduga, dan staf laboratorium berangkat untuk menemukannya. Film The Witch Part 2: The Other One terasa lebih seperti film buku komik karena karakter hanya adu tinju sementara juga tidak pernah benar-benar memberikan sebuah momen yang menonjol pada cerita tersebut.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Sementara kritikus menganggap The Witch Part 2 mengecewakan, namun ada pula yang menganggap film ini memiliki potensi untuk menjadi sesuatu yang megah. Jadi menurut kalian bagaimana ? Apakah menarik atau tidak untuk ditonton ?

Baca juga: Review Film: Tayang di Disney Plus ! Inilah 4 Fakta Mengenai Ms Marvel

Beberapa wajah yang dikenal kembali untuk membantu menyatukan kedua film The Witch Part 2, tetapi semuanya terasa seperti dua cerita terpisah yang mungkin berpotongan dengan cara yang lebih mendalam melalui film ketiga.

The Witch Part 2 dinilai tidak cukup baik karena tampaknya lebih menarik menyusun alam semesta daripada hanya sebatas narasi cerita. Karena di film pertama kurang detail akan kekuatan untuk memperkuat misteri seputar karakter yang kekuatannya tertidur.

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

Oleh karena itu di film sekuel 2 ini mencoba untuk memperkenalkan lebih banyak kelompok sambil tetap menjaga ceritanya. Apa kalian sudah menontonnya di film yang pertama ? Walaupun alur cerita di film pertama masih menggantung, kalian bisa tonton sekuel kedua ini. Film ini diperankan oleh Cynthia, Min-soo Jo, Kim Da-Mi, Jin Goo, Lee Jong-Suk, Eun-bin Park dan Yoo-Bin Sung.


Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel