Sinopsis Film "Sayap Sayap Patah" yang Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Sinopsis Film Sayap Sayap Patah. Film sayap-sayap patah ini merupakan salah satu film yang dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang rilis perdana pada tanggal 18 Agustus 2022 yang lalu. Film sayap-sayap patah yang bergenre drama action ini viral karena memiliki cerita yang bagus.

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

Banyak warganet yang juga kemudian penasaran dan mencari sinopsis cerita film Sayap Sayap Patah. Dalam film Sayap Sayap Patah karya dari sutradara Rudi Soedjarwo dan diproduksi Denny Siregar Production dan Maxima Picture ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

Film ini juga diangkat dari kisah nyata peristiwa kerusuhan terorisme berdarah di Mako Brimob pada tahun 2018 yang menewaskan lima anggota Densus 88. Tentunya film Sayap Sayap Patah ini didedikasikan bagi para anggota Densus 88 yang telah gugur dalam peristiwa tersebut dan bentuk harapan agar tragedi tersebut tetap diingat sebagai bagian dari sejarah.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Berikut sinopsis film Sayap Sayap Patah yang dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, selengkapnya sebagai berikut:

Sepasang suami istri, Aji dan Nani tengah menantikan kelahiran putra pertama mereka. Aji merupakan seorang anggota Densus 88 yang harus berada di garda terdepan pemberantasan terorisme. Pekerjaan Aji ini membuat Nani yang tengah hamil tua merasa khawatir. Kekhawatiran dan perasaan cemas Nani ini membuat kandung Nani bermasalah.

Baca juga: The Lord of The Rings: Rings of Power Akan Tayang di Amazon Prime Video

Demi menjaga dan menyelamatkan kandungannya dari potensi keguguran Nani mengungsi ke rumah ibunya yang ada di Jakarta. Nani pun harus berpisah beberapa saat dengan Aji, suaminya. Namun tak lama kabar baik berseleng.

Aji dipindah tugaskan di Jakarta. Hal ini tentu membuat Nani senang, meskipun rasa cemas tetap Nani rasakan. Pada hari pertama Aji bertugas di Jakarta ia bertugas di penjara tempat para teroris ditahan. Tak disangka musibah menimpanya, penjara tersebut jebol.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Di sisi lain, Nani tengah berjuang melahirkan putra pertama mereka. Kala putranya lahir, kabar kurang baik diterima Nani. Situasi mencekam dihadapi Aji, ia juga memikirkan nasib sang istri. Takdir berkata lain, apa yang terjadi pada Aji selanjutnya ? Tonton kisah cerita selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda. 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel