Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai


Newsartstory.com - Sinopsis film asal Korea Selatan berjudul "2037" yang ramai dan hingga kini sedang menjadi perbincangan hangat di TikTok. Film 2037 yang mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang gadis muda bernama Yoon-young ini digadang-gadang akan menjadi salah satu film terlaris Korea Selatan di tahun ini. Penasaran dengan sinopsis cerita film 2037 ?


Sinopsis Film 2037 
Di film 2037 ini secara detail yakni menceritakan tentang kehidupan seorang gadis muda bernama Yoon-young yang hidup bersama sang ibu yang ternyata tuli. Di film ini, Yoon-young diminta untuk mengikuti tes pegawai negeri, namun ia masih bersikeras melakukan kerja part time yang sudah ia jalani sejak sebelum mengikuti tes.

Ia pun menjadi pembunuh sehingga membuatnya harus dipenjara di penjara dengan nomor 2037. Di dalam penjara itulah, kehidupan Yoon-young yang sebenarnya dipertaruhkan. Pemeran film ini juga merupakan para aktris ternama Korea Selatan, seperti Kim Ji-young, Kim Mi-Hwa, Hong Ye-ji, serta Hwang Seok Jong.


Film 2037 ini ternyata sudah resmi rilis di berbagai bioskop di Korea Selatan sejak 8 Juni 2022 kemarin. Banyak pencinta film di Korea Selatan yang membagikan pengalaman mereka menonton film ini di berbagai media sosial. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari produser film ini apakah akan tayang di Indonesia atau tidak. 

Namun dalam alur ceritanya mirip dengan drama Korea yang berjudul Miracle in Cell No.7
Kisah hubungan anak dan orangtua yang disabilitas ini mengingatkan kita kepada film drama keluarga yang juga pernah merajai film top Korea Selatan, yaitu Miracle in Cell No.7 yang juga punya latar penjara. 


Tapi background yang berbeda dan karakter tokoh utamanya membuat dua film ini punya keistimewaan yang tidak sama. Apa kalian sudah menonton film drakor tersebut ?

Mengenal aktris pendatang baru Hong Ye-ji 
Nama Hong Ye-ji mungkin belum familiar di telinga pencinta drakor. Sebagai pendatang baru, gadis ini akan bermain sebagai tokoh utama film ini, yaitu Yoon-young. Debut pertama Ye-ji ini akan memberikan dampak besar bagi karirnya untuk proyek film lainnya ke depan.

Kembalinya aktris Jeon So Min di dunia peran
Aktris Jeon So Min akhirnya kembali ke dunia peran setelah 10 tahun memutuskan untuk vakum dari dunia seni peran. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu bahwa dirinya memang sudah keluar dari agensi yang membesarkan namanya, Kingkong. Jadi penasaran dengan aktingnya di film 2037.


Ia mengaku bahwa memiliki kesulitan membagi waktu karena banyak proyek kerjasama yang dilakukan olehnya. Wah, cukup padat sekali ya jadwalnya. So, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Apakah akan tayang di Indonesia atau tidak.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel