Film Godzilla x Kong: The New Empire Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Godzilla x Kong: The New Empire Akan Tayang di Bioskop. Penggemar film fiksi pasti tidak asing dengan film berbau monster. Dalam MonsterVerse telah melanjutkan keberlanjutan cerita sebelumnya. Dalam waktu dekat, Godzilla dan Kong akan mengguncang bioskop dengan film terbaru mereka, “Godzilla x Kong: The New Empire.”

Baca juga: Disney Sedang Garap Film Frozen 3, Simak Ulasan Film Frozen 3

Film ini dibawah arahan sutradara Adam Wingard, film ini akan membongkar lebih dalam mengenai asal usul Kong, yang akan menghadapi Scar King, penguasa Hollow Earth. Dalam usahanya untuk menaklukkan Scar King, Kong membutuhkan bantuan Godzilla yang dalam film ini mendapat kekuatan baru. Mari simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire

Dalam “Godzilla x Kong: The New Empire,” Godzilla dan Kong akan menjalani petualangan baru yang lebih berbahaya. Mereka menemukan ancaman besar di kedalaman bumi yang dapat menggoyahkan keberadaan mereka.


Film ini akan secara mendalam mengeksplorasi sejarah dan asal usul para Titan, Skull Island, dan mengungkap bagaimana dua makhluk luar biasa ini terlibat dalam pertarungan eksplosif serta hubungannya dengan umat manusia. 

Para Pemain Film Godzilla x Kong: The New Empire

Berikut daftar pemain film Godzilla x Kong: The New Empire:
  • Rebecca Hall sebagai Dr. Ilene Andrews
  • Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes
  • Dan Stevens sebagai Trapper
  • Kaylee Hottle sebagai Jia
  • Fala Chen sebagai Penduduk Hollow Earth
Baca juga: Sebagai Film Terakhir ? Intip Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Untuk film monsterverse Godzilla x Kong: The New Empire akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2024 mendatang. Tertarik untuk menonton film ini? Tunggu kehadirannya di bioskop!


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Godzilla x Kong: The New Empire