Sekuel Film Aquaman 2 Segera Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Sekuel Film Aquaman 2 Segera Tayang di Bioskop. Film Aquaman 2 akan segera tayang di bioskop tahun ini. Sutradara dari film Aquaman 2 ini yakni James Wan mengungkapkan gambaran besar plot Aquaman 2. Ia menyatakan Aquaman and the Lost Kingdom akan membongkar hubungan karakter Jason Momoa dan Patrick Wilson, yakni Arthur Curry dan Orm Marius.

Baca juga: Film Wonka (2023) Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom

Aquaman and The Lost Kingdom bercerita tentang rasa dendam Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) setelah dikalahkan Aquaman (Jason Momoa).

Black Manta masih ingin membalaskan dendam kematian ayahnya hingga memiliki misi untuk membunuh Aquaman. Ia pun mendapatkan kekuatan tambahan dari Black Trident.

Dalam menghadapi Black Manta, Aquaman meminta bantuan Orm (Patrick Wilson), mantan raja kerajaan Atlantis yang sedang mendekam di balik jeruji besi. Kakak beradik itu bekerja sama untuk mengalahkan Black Manta.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Dalam film terbaru yang akan segera hadir di bioskop ini, Aquaman 2 masih dibintangi Jason Momoa, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, dan Amber Heard.

Selain itu, film tersebut diramaikan dengan penampilan Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin, Jani Zhao sebagai Stingray, Indya Moore sebagai Karshon, Vincent Regan sebagai raja Atlantis yang dulunya agung, dan Pilou Asbaek dalam peran yang dirahasiakan.

Baca juga: Sebagai Film Terakhir ? Intip Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Jadi, apa kalian penggemar film DC satu ini? Film Aquaman and The Lost Kingdom kabarnya akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember 2023. Tunggu kabar perilisan resmi film Aquaman 2 di bioskop.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Aquaman and The Lost Kingdom