Sebagai Film Terakhir ? Intip Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Newsartstory.com - Intip sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kalian pecinta film Guardians of the Galaxy ? Ada  kabar baik bagi kamu yang telah lama menantikan kelanjutan film Guardians of the Galaxy. Film ini bisa kalian tonton di bioskop kesayangan. 

Baca juga: Film 'The Flash' Akan Segera Tayang di Bioskop

Sekarang ini, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (GOTG) akhirnya telah dirilis di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 3 Mei 2023. Antusias penggemar film ini sangatlah begitu ramai diperbincangkan.

Para penggemar setia film Marvel akhirnya bisa menonton kelanjutan dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017. Sama seperti film Guardians of the Galaxy sebelumnya, sutradara dan penulis naskah kelanjutan film ini adalah James Gunn. GOTG Vol. 3 disebut-sebut menjadi penutup dari perjalanan sutradara papan atas, James Gunn, di Marvel Cinematics Universe (MCU).

Baca juga: Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang Di Bioskop

Menariknya, film ini mengusung tagline ‘Once More with Feeling’. Memangnya seperti apa sih petualangan yang dijalani oleh Peter Quill alias Star-Lord ( Chris Pratt ) dan kawan kawan kali ini? Penasaran dengan sinopsisnya ? Intip sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol.3.

Sebagai film penutup GOTG yang penuh air mata

Seusai pertarungan melawan Thanos di Avengers: Endgame (2019), para penjaga galaksi atau Guardians memilih untuk menetap di Knowhere bersama penduduk dari berbagai planet yang berbeda. Selain berperan jadi penjaga di Knowhere, mereka pun sesekali pergi ke planet lain untuk menjalankan misi penyelamatan.

Baca juga: Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie

Di saat yang sama, Star-Lord masih bergulat dengan hatinya karena Gamora (Zoe Saldana) ternyata masih hidup. Namun, situasi itu justru bikin dia galau karena sang kekasih sama sekali tidak memiliki ingatan tentang dirinya.

Saat Star-Lord lagi galau-galaunya, Knowhere diserang oleh makhluk super ciptaan Sovereign, yaitu Adam Warlock (Will Poulter). Makhluk misterius itu datang dengan misi untuk menculik Rocket (Bradley Cooper).

Adam Warlock yang baru saja diciptakan ini memiliki pengalaman yang nihil, sehingga misinya untuk menculik Rocket pun gagal dan malah membuat makhluk genius itu terluka parah hingga nyawanya terancam.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Para Guardians pun perlu mencari cara untuk menyembuhkan Rocket. Di tengah-tengah perjuangan mereka, masa lalu Rocket yang menyedihkan terungkap di film ini dan menyentuh hati para penonton.

Film yang sarat akan pertempuran ini jadi terasa lebih emosional berkat rasa persaudaraan di antara tim yang makin kuat dibandingkan dua film sebelumnya. Para penggemar dari grup penjaga galaksi ini dijamin bakalan bergelinangan air mata saat kalian menontonnya. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis