Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023). Hari ini salah satu film horor yang bertemakan supranatural ini tayang di bioskop. Untuk skenario film Talk to Me ditulis oleh Danny Philippou bersama Bill Hinzman. Selain menjadi penulis, Danny Philippou juga menyutradarai film tersebut bersama saudaranya, Michael Philippou. 

Baca juga: Film The Moon (2023) Akan Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Film Talk to Me menceritakan sekelompok anak muda yang baru menyadari bahwa mereka bisa berkomunikasi dengan alam roh melalui benda berbentuk tangan yang misterius. Jalan ceritanya bermula ketika Cole (diperankan oleh Ari McCarthy) sedang mencari saudara laki-lakinya yang bernama Duckett (diperankan oleh Sunny Johnson). 

Namun, masalah terjadi ketika keduanya bertemu. Duckett justru tiba-tiba menikam Cole dan setelah itu bunuh diri dengan menikam wajahnya sendiri. Kisah pun berlanjut ketika Mia (diperankan oleh Sophie Wilde) yang berusia 17 tahun masih berduka dan merasa kehilangan setelah kematian ibunya, Rhea (diperankan oleh Alexandria Steffensen) yang meninggal dunia akibat overdosis. Dia pun tak dekat dengan ayahnya, Max (diperankan oleh Marcus Johnson).

Baca juga: Ramai di Medsos ! Inilah Sinopsis Film Oppenheimer di Bioskop

Di tengah situasi itu, beberapa sahabat Mia sepeti Jade (diperankan oleh Alexandra Jensen) dan Riley (diperankan oleh Joe Bird), mencoba menghiburnya dengan berkumpul bersama Hayley (diperankan oleh Zoe Terakes) dan Joss (diperankan oleh Chris Alosio). Mereka bermain-main dengan benda berbentuk tangan yang dipercaya bisa memanggil roh.

Untuk memainkannya adalah dengan memegang benda tersebut lalu mengucapkan "talk to me (berbicaralah dengan saya)" agar bisa berkomunikasi dengan alam roh. Bila mengatakan "I let you in (saya mengizinkanmu masuk)," itu menjadi pertanda untuk membiarkan roh lain masuk ke dalam tubuh mereka.

Baca juga: Film Wonka (2023) Segera Tayang di Bioskop

Mia pun bersedia mencoba permainan tersebut misterius tersebut. Namun, saat mulai mencoba, dia dirasuki roh dan mulai bersikap aneh alih-alih bisa berkomunikasi dengan ibunya. Semua teman dan orang-orang di lingkungan sekitarnya mulai khawatir, tetapi Mia justru menolak memberi tahu mereka apa yang terjadi.

Semakin hari, kondisi Mia semakin memburuk. Dia mulai menunjukkan perilaku yang semakin kejam. Dia menyerang teman-temannya, hingga melakukan hal-hal gila lainnya. Semua yang terlibat menyadari bahwa mereka harus menghentikan Mia. Jika tidak, roh itu akan menghancurkan Mia dan semua orang yang dia cintai.

Baca juga: Sebagai Film Terakhir ? Intip Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Tertarik untuk menonton film horor supranatural Talk To Me ? Film ini tayang di bioskop indonesia pada tanggal 23 Agustus 2023.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Simak Trailer Film Talk To Me (2023):