Film The Moon (2023) Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film The Moon (2023) Akan Tayang di Bioskop. Penggemar film korea bisa tonton film berlatar sci-fi yang di perankan oleh Do Kyung Soo atau D.O. EXO. Film yang diproduksi oleh CJ ENM ini akan segera tayang di bioskop indonesia. Walaupun di indonesia sendiri banyak film horor yang akan tayang di bulan ini, kalian bisa tonton film ini bagi kalian yang bosan dengan film horor.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Sinopsis Film The Moon (2023)

Film The Moon mengangkat cerita tentang perjalanan misi dari seorang astronot Korea Selatan di luar angkasa. Film akan berfokus pada proses penyelesaian misi yang harus menghadapi berbagai kendala hingga membahayakan nyawa astronotnya.

Film ini mengambil latar cerita pada tahun 2030, ketika proyek eksplorasi proyek luar angkasa telah berkembang pesat. Cerita dimulai ketika Korea mulai mengembangkan proyek pesawat berawak untuk melakukan perjalanan misi ke bulan untuk pertama kalinya. Kenyataanya, misi berawak pertama Korea tersebut berakhir menjadi bencana tragis setelah terjadi ledakan di atas pesawat.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Setelah 7 tahun berlalu, penerbangan ke luar angkasa kembali dilakukan dengan mengirimkan seorang astronot muda bernama Hwang Seon Woo. Penerbangan itu berhasil dilakukan hingga Hwang Seon Woo mendarat di bulan. Sayangnya, angin matahari yang kuat menyebabkan adanya kesalahan fungsi pada pesawat.

Baca juga: Serial Film 'One Piece: Live Action' Segera Tayang di Netflix

Insiden tersebut membuat Seon Woo terdampar di bulan sendirian yang terletak 384.000 km dari bumi. Dia pun harus menghadapi berbagai bencana tak terduga lain di luar angkasa. Mengetahui insiden ini, Kim Jae Guk yang merupakan mantan kepala pusat antariksa berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Seon Woo.

Kim Jae Guk tidak menyadari adanya intrik politik di balik misi yang sedang dijalankan Seon Woo. Di sisi lain, direktur umum NASA, Moon Young, merupakan dalang di balik intrik politik tersebut. Film ini akan dirilis di indonesia pada tanggal 9 Agustus 2023, sementara di korea telah dirilis sejak tanggal 2 Agustus 2023. Tertarik untuk menonton film korea ini ?

Baca juga: Segera Hadir Agustus 2023 ! Inilah Cast Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Daftar Pemain Film The Moon (2023)

● Do Kyung Soo sebagai Hwang Seon Woo

● Sol Kyung Gu sebagai Kim Jae Guk

● Kim Hee Ae sebagai Yoon Moon Young

● Park Byung Eun sebagai Jeong Min Gyu

● Jo Han Chul sebagai Menteri

● Choi Byung Mo sebagai Oh Kyu Seok

● Hong Seung Hee sebagai Han Byeol

● Choi Jung Woo sebagai Presiden

● Lee Sung Min sebagai Hwang Gyu Tae

● Kim Rae Won sebagai Lee Sang Won

 ● Lee Yi Kyung sebagai Cho Yoon Jong

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis