Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Newsartstory.com - Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain. Alchemy of Souls 2 sudah memasuki episode 2 yang tentunya para pecinta Drakor ini tak sabar menunggu. Apa kalian pecinta drakor Alchemy of Souls 2 ? Berikut sinopsis drama Korea Alchemy of Souls 2.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Sebelum membahas sinopsis serial tv ini, jelang berakhirnya bulan nopember lalu, Netflix telah menyiapkan banyak drama Korea terbaru untuk bulan Desember tahun 2022. Salah satu yang paling dinantikan adalah Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2.

Fans tentunya sudah tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya. Simak sinopsis, pemeran, poster hingga jadwal tayang sebelum nonton drama Korea terbaru Alchemy of Souls season 2 sub Indo yang dibintangi Lee Jae Wook di Netflix.

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

Di serial tv ini ada aktor muda Yoo In Soo yang sukses dengan All of Us Are Dead di Netflix dan aktris Oh Na Ra yang telah membintangi Behind Every Star. Aktor dan aktris pendukung tersebut akan memiliki peran yang penting dalam alur ceritanya.

Sinopsis Alchemy of Souls 2

Alchemy of Souls 2 akan menampilkan setting waktu 3 tahun setelah peristiwa yang terjadi di season pertamanya. Para karakter-karakter dari season pertama akan bertemu dan bertarung lagi pada Alchemy of Souls: Light and Shadow. Usai Mu Dok muncul di Alchemy of Souls, kini giliran Nak Soo yang akan hadir di drama Korea Alchemy of Souls 2.

Baca juga: Sinopsis Film "Sayap Sayap Patah" yang Tayang di Bioskop

Karakter Nak Soo sebelumnya merasuki tubuh Mu Doek di Alchemy of Souls season pertama. Sementara, Lee Jae Wook kembali dengan aura yang lebih mengintimidasi usai berhasil lolos dari bahaya pada Alchemy of Souls season pertama.

Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon Hwa (What's Wrong With Secretary Kim, Because This Is My First Life). Untuk Naskahnya ditulis oleh Hong Sisters yang sukses dengan drama Korea fantasi Hotel Del Luna hingga Master's Sun. Alchemy of Souls 2 sub Indo sudah tayang dari tanggal 10 Desember 2022 di Netflix dan tvN.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Para Pemain Alchemy of Souls 2

-Lee Jae Wook (Extraordinary You) 
-Minhyun (Live On)
-Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter) 
-Shin Seung Ho (Weak Hero).

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel