Serial Film 'One Piece: Live Action' Segera Tayang di Netflix

Newsartstory.com - Serial Film 'One Piece: Live Action Segera Tayang di Netflix. Apa kalian penggemar dan penonton setia one piece ?Penggemar film anime One Piece, akan penasaran dengan one piece live action kali ini. One Piece kini membuat gebrakan baru yang pastinya akan membuat penggemarnya tak sabar menunggu. 

Baca juga: Mengenal Sejarah Harajuku

Sebab, serial one piece akan disajikan secara live action. One Piece live action ini berupa serial. Direncanakan, One Piece ini akan segera ditayangkan di saluran streaming yakni Netflix perdana pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

Eiichiro Oda dikabarkan juga terlibat dalam serial One Piece kali ini. Tak tanggung-tanggung, film adaptasi ini dikabarkan memiliki anggaran yang sangat besar.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Serial Anime One Piece Lama Tamatnya

Rupanya, pihak dari Netflix memiliki harapan tinggi untuk serial yang diprediksi akan menjadi hit tahun ini. Serial live-action yang diadaptasi dari salah satu serial manga terpopuler karya Eiichiro Oda ini ternyata dibuat secara habis-habisan.

Bagaimana tidak, setiap episodenya, para investor rela mengeluarkan dana sekitar $18 juta USD (Rp 272,7 miliar) per episode.

Hal ini menjadikan One Piece live action, menjadi salah satu serial termahal yang pernah dibuat, bahkan melebihi serial kenamaan Netflix lainnya.

Baca juga: Mengulas Sejarah Anime Hingga Ke Indonesia

Sebagai contoh adalah serial Game of Thrones dan The Mandalorian dengan budget sekitar $15 juta USD (Rp 227 miliar) per episode. Mewujudkan alur cerita yang sama dari perjalanan para kru untuk mengamankan harta karun One Piece, serial ini dibintangi oleh Inaki Godoy sebagai Luffy, Taz Skylar sebagai Sanji, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami dan Jacob Gibson sebagai Usopp.

Eiichiro Oda, pencipta asli One Piece juga mengatakan bahwa dia diminta terlibat aktif dalam proses produksi sebagai produser eksekutif. Bahkan, Eiichiro Oda menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk tidak merilis serial tersebut jika dia tidak puas.

Baca juga: Anime Haikyuu Akan Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Untuk menghormati serial aslinya, Netflix juga telah memutuskan untuk menghadirkan pengisi suara asli Jepang untuk memainkan karakter mereka masing-masing untuk sulih suara.

Dalam teaser tersebut, Luffy dengan percaya diri berkata, “Sejak aku masih kecil, laut telah memanggilku, jadi aku berangkat untuk mengejar mimpiku. Saya akan menjadi Raja Bajak Laut – dan yang saya butuhkan adalah kru yang setia.”

One Piece Film: Red kini sudah hadir di bioskop di Indonesia sejak Rabu 21 September 2022. Animo penggemar One Piece sudah tinggi sejak sebelum kemunculan film tersebut.

Baca juga: Masih Ingat Serial TV Anime Jepang ? Simak Ulasan Berikut Ini

Terlebih kisah Luffy sang Topi Jerami bersama teman-temannya yang ingin menjadi bajak laut nomor satu. Penggemar One Piece tentunya mengenal banyak karakter di dalam seri animasinya. 

Di versi film One Piece Film: Red ini juga akan banyak karakter dihadirkan. K
arakter seperti Law, Bepo dan Bartholomew akan muncul lho.

Tak terkecuali karakter Sakazuki, Borsalino, Issho, dan Momonga akan turut dimunculkan.  Besama dengan karakter Katakuri, Oven, dan Brulee juga ada. 

Baca juga: Anime: Nonton Chainsaw Man Episode 11 Subtitle Indonesia

Penggemar akan dibuat bernostalgia dengan para karakter ini dibalut cerita yang menarik tentunya. Penasaran dengan filn One Piece: Live Action ? Tunggu kehadirannya di Netflix.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis