Segera Hadir Agustus 2023 ! Inilah Cast Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Newsartstory.com - Segera Hadir Agustus 2023 ! Inilah Cast Film Susuk: Kutukan Kecantikan. Satu lagi film horor indonesia yang akan hadir di bulan agustus yakni Susuk: Kutukan Kecantikan. Film ini bisa jadi watchlist kalian untuk menonton film horor nanti.


Selain film horor suzzanna, film
Susuk: Kutukan Kecantikan merupakan film dengan genre horor Indonesia. Segera dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

Disutradarai oleh Ginanti Rona. Menjadi salah satu film dari Visinema yang bekerjasama dengan Visionari Capital. Rumah produksi film ini yaitu Goodwork.


Dibintangi oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia, Jourdy Pranata, Whani Darmawan, Elang El Gibran, Muhammad Khan, Mike Lucock dan Izabel Jahja.


Belum diketahui sinopsis dari film ini, namun sedikit bocoran narasi yang dibagikan melalui caption Instagram milik @visinemaid. Jika kalian penasaran dengan film horor ini, tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan. 


Dalam caption film horor
Susuk: Kutukan Kecantikan yakni "Kecantikan sementara menghadirkan teror abadi. Wajah dan tubuh laras membusuk tak kunjung mati"

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis