Film Wonka (2023) Segera Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Wonka (2023) Segera Tayang di Bioskop. Kali ini Warner Bros sudah merilis trailer resmi dari film Wonka pada (11/07/2023). Wonka merupakan prekuel dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory. Tetapi kali ini dengan versi yang berbeda tentunya dengan para pemain di film tersebut.

Baca juga: Tayang 19 Juli 2023, Inilah Sinopsis Film Barbie di Bioskop

Sinopsis Wonka mengisahkan tentang masa muda dari Willy Wonka dan perjuangannya dalam mewujudkan mimpinya jadi pembuat cokelat.

Film Wonka sudah ramai dibicarakan sejak 2021 silam dan akan dirilis pada 2023 ini. Warner Bros menggandeng aktor tampan Timothée Chalamet sebagai pemeran Wonka Muda.

Terpilihnya Timothée Chalamet menjadi salah satu daya tarik Wonka. Mengingat aktor ganteng ini tengah naik daun dan aktingnya tak pernah gagal.

Sinopsis Film Wonka 2023

Film Wonka berfokus pada kisah perjalanan masa muda Willy Wonka dari film Charlie and the Chocolate Factory (2005) yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Baca juga: Serial Film 'One Piece: Live Action' Segera Tayang di Netflix

Wonka mengisahkan perjuangan Willy Wonka muda saat ia berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi pembuat coklat dan pemilik toko cokelat.

Willy Wonka yang dikenal sebagai pesulap harus berpetualang selama 7 tahun untuk mengelilingi dunia demi ambisinya menyempurnakan kemampuannya meracik cokelat.

Tetapi usaha dari Wonka untuk bisa menjadi pembuat dan pemilik toko cokelat tidak mudah sebab ada kartel cokelat yang ingin menguasai pasar.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken 2023

Willy Wonka tidak bisa tinggal diam saat mengetahui bahwa mimpinya bisa terhalang oleh kartel cokelat. Ia membuat inovasi sebagai upaya mengatasi masalah akibat kartel cokelat dengan membuka toko cokelat unik.

Ia lalu menjual cokelat yang dapat menyihir siapapun yang memakannya, tentu saja ini bisa terwujud karena kemampuannya sebagai pesulap.

Dalam film ini juga akan diceritakan bagaimana pertemuan Willy Wonka dengan Oompa Loompa, karakter yang akan jadi penjaga toko cokelat milik Willy Wonka kelak.

Baca juga: Sebagai Film Terakhir ? Intip Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Lantas bagaimana kisah toko cokelat sihir milik Wonka? Temukan jawabannya hanya di film Wonka yang kabarnya akan dirilis tanggal 15 Desember 2023 mendatang. Tertarik untuk menonton film ini ?

Daftar Pemain Film Wonka 2023

Timothée Chalamet berperan sebagai Willy Wonka

• Hugh Grant sebagai Oompa Loompa

• Rowan Atkinson

• Olivia Colman

• Keegan-Michael Key

• Jim Carter

• Sally Hawkins


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Wonka 2023 Berikut Ini: