Disney Sedang Garap Film Frozen 3, Simak Ulasan Film Frozen 3

Newsartstory.com - Disney Sedang Garap Film Frozen 3, Simak Ulasan Film Frozen 3. Setelah sukses dari keduanya Frozen and Frozen 2, yang telah meraba-raba $2,7 Miliar dolar di seluruh dunia box office, ketiga keluar di Frozen waralaba tak terelakkan. Film Frozen menjadi waralaba yang baik untuk Disney.

Baca juga: Sekuel Film Aquaman 2 Segera Tayang di Bioskop

Untuk penggemar film frozen, akan memberi tahu beberapa tahun lagi akan rilisnya Frozen 3, kita sudah tahu beberapa hal tentang para pemain, tanggal rilis yang mungkin, dan beberapa arah plot film bisa mengambil.

Bagaimana Cerita Elsa di Frozen 3?

Tidak jahu dari percintaan pada sekuel film frozen. Di film frozen 3 ada beberapa rumor menjelaskan tentang seksualitas Elsa dan Elsa mendapatkan pacar dalam sekuel Frozen yang akan datang.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken 2023

Sebuah rumor sebelumnya telah menunjukkan bahwa Disney berniat untuk memberikan Elsa minat cinta perempuan. Menariknya, rumor tersebut menunjukkan bahwa hal ini akan terjadi dalam prequel Frozen, yang bisa menunjukkan bahwa akan datang Frozen 3 sebenarnya adalah prekuel.

Diketahui pada akhir Frozen 2, Elsa turun takhta dan Anna mengambil peran Ratu dan menikahi Kristoff, yang kemudian menjadi Raja Selir. Anna akan menjadi Ratu Arendelle di awal Frozen 3.

Baca juga: Film Animasi "Lightyear" Rilis di Disney+ Hotstar

Frozen 2 telah berakhir dengan Anna dan Elsa memecahkan kutukan pada Arrendelle dan menenangkan roh-roh. Elsa kemudian turun sebagai Ratu dan menganggap perannya sebagai Roh ke-5, menjadi Perlindungan Hutan yang Terhanthantu. Elsa akan terus menjadi Roh ke-5 dalam film Frozen 3 mendatang.

Jadi untuk saat ini disney sedang melakukan tahap pengembangan di lini film lainnya seperti Zootopia 2 dan Toy Story 5. Walt Disney Animated Studio mengambil slot di bulan november 2025 yang akan mendatang.

Baca juga: Film Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton

Salah satu yang segera selesai digarap yakni film frozen 3 ini. Dikabarkan akan dirilis segera pada 26 November 2025. Jadi, tunggu saja tayangan resminya segera di tahun 2025 dan tentunya kejutan film sekuel disney lainnya di tahun tersebut. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis