Sedang Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Nun 2

Newsartstory.com - Sedang Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Nun 2. Yang ditunggu film horor The Nun ini, telah hadir kembali ke sekuel ke 2. Karya sutradara dari Michael Chaves ini sukses sejak film pertamanya yakni The Nun (2018).  Film The Nun 2 sudah tayang di bioskop indonesia sejak tanggal 6 september 2023.

Baca juga: Intip Sinopsis Film Equalizer 3 (2023)

Sinopsis Film The Nun 2

Film The Nun 2 yang bergenre horor ini berlatar belakang tahun 1950-an. Setelah peristiwa tragis di gereja terpencil di Romania, Valak bangkit kembali. The Nun 2 menceritakan latar waktu setelah suster Irene mengalami teror mengerikan di film pertamanya.

Kehidupan suster Irene mendadak berubah setelah Valak kembali datang untuk menerornya pada 1956 di Prancis. Scene kembalinya Maurice dari peternakan orang tuanya menjadi salah satu hal yang penting dalam alur cerita musim ini.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Faktanya "The Nun" berasal dari cerita yang diambil dari film horor sukses musim sebelumnya, "The Conjuring". Karakter iblis Valak berhasil menarik perhatian penonton dan menjelma menjadi simbol mengerikan dalam dunia horor. Asal-usul karakter Valak yang dijelaskan dalam film "The Nun" menjadi fokus cerita yang menarik.

Setelah sekian lama mencari atas semua jawaban, ternyata selama ini Valak bersembunyi di dalam tubuh teman suster Irene, Maurice. Dan mau tak mau suster Irene harus menghadapi teror Valak demi kedamaian hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Ramai di Medsos ! Inilah Sinopsis Film Oppenheimer di Bioskop

Pemeran Film The Nun 2

● Taissa Farmiga sebagai Suster Irene.
● Jonas Bloquet sebagai Frenchie.
● Bonnie Aarons sebagai Valak.
● Storm Reid sebagai Sister Debra.
● Anna Popplewell sebagai Kate.
● Katelyn Rose Downey Sebagai Sophie.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film The Nun 2: