Intip Sinopsis Film Equalizer 3 (2023)

Newsartstory.com - Intip Sinopsis Film Equalizer 3. Penggemar film The Equalizer dari seri pertama dan ketiga ini telah hadir di bioskop. Film The Equalizer 3 adalah film aksi tentang mafia yang disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Film ini akan kembali dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Denzel Washington sebagai pemeran utama, juga Dakota Fanning, David Denman, Sonia Ammar, dan Remo Girone.

Sinopsis Film Equalizer 3

The Equalizer 3 akan menceritakan kisah seorang mantan agen rahasia bernama Robert McCall (Denzel Washington) yang ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai.

Baca juga: Film Wonka (2023) Segera Tayang di Bioskop

Namun, berbagai kejahatan terus menghampiri dirinya yang membuat ia harus kembali guna menegakkan keadilan. Pada The Equalizer 3 dikisahkan Robert McCall tengah berada di rumahnya, tepatnya di Italia Selatan.

Namun, ia mendapatkan kabar bahwa teman-temannya berada dalam bahaya dan tengah terlibat dengan mafia lokal.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Saat situasi berubah mengerikan, Robert McCall pun melancarkan aksinya untuk menjadi pelindung bagi teman-temannya dari para mafia.

Film Equalizer 3 rumornya akan menjadikan prequel film yang masih belum dipastikan bakalan ada. Untuk jadwal tayangnya sudah hadir di bioskop dari tanggal 1 September 2023. Jadi, silahkan menonton di bioskop kesayangan anda. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film The Equalizer 3: