Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023)

Newsartstory.com - Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023). Bukan hanya di sinetronnya saja. Film hidayah kini merambah ke dunia film. Dengan format baru yakni film layar lebar, Film Hidayah sudah bisa kalian tonton di bioskop. 

Baca juga: Ulasan Sinopsis Film Bombshell (2019)

Sinopsis Film Hidayah (2023)

Film hidayah sendiri menceritakan Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya dengan menjadi ustaz muda. Dia lantas memutuskan untuk pindah ke sebuah desa.

Sayangnya saat pindah ke desa bernama Mekarwangi, ia justru menemukan beberapa kejadian aneh dan gangguan gaib yang misterius. Padahal, kepindahannya itu ingin membuatnya lebih tenang. Toh, sang sahabat, Hasan (Alif Joerg) mengatakan akan membantunya selama tinggal di Desa Mekarwangi. 

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Tapi, Desa Mekarwangi malah mengalami gangguan gaib, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina), teman lama Bahri.

Ketika datang ke desa, Bahri menemukan Ratna, teman lamanya, yang kesakitan akibat suatu penyakit parah, tetapi ia tak kunjung menemui ajalnya. 

Sehingga, Ratna selalu merasakan kesakitan. Teriakan kesakitan Ratna pun selalu memecah dan menghantui penghuni desa setiap malam.

Tak hanya diganggu oleh teriakan Ratna, desa itu nyantanya mendapat gangguan juga dari makhluk gaib yang menghantui warga.

Baca juga: Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin

Suatu hari, kondisi kesehatan Ratna memburuk hingga ditemukan meninggal dunia.

Melihat hal itu, Bahri lantas dijadikan kambing hitam dan dipaksa bertanggung jawab atas semua masalah yang terjadi sejak kedatangannya. 

Lantas bagaimana kelanjutannya? 

Film Hidayah sendiri sudah bisa disaksikan di bioskop sejak tanggal 12 Januari 2023. Berikut ini daftar pemain film Hidayah (2023).

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Para pemain Film Hidayah 2023

1. Ajil Ditto
2. Unique Priscilla
3. Dewi Yull
4. Givina Lukita Dewi
5. Khiva Iskak

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis