Tayang di Bioskop ! Intip Sinopsis Film Galaksi

Newsartstory.com - Tayang di Bioskop ! Intip Sinopsis Film Galaksi. Penggemar film drama romantis? Jangan lupa tonton film galaksi ini di bioskop indonesia. Film yang diadaptasi dari wattpad dan novel berjudul Galaksi karya Poppy Pertiwi ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang ketua geng motor dan anggota paskibra. Kisah keduanya akan dipenuhi keromantisan dan intrik.

Baca juga: Film The Moon (2023) Akan Tayang di Bioskop

Film Galaksi di sutradarai oleh Kuntz Agus, serta pemeran utama yang dibintangi artis muda ternama Indonesia yaitu Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh.

Sinopsis Film Galaksi

Dalam Film Galaksi menceritakan tentang seorang remaja di Sekolah Menengah Atas Ganesha yang bernama Galaksi (Bryan Domani). Ia merupakan ketua geng motor bernama Ravispa yang disegani dan ditakuti di sekolahnya. Geng motor ini juga dikenal mempunyai citra buruk karena sering membuat onar di sekolah.

Baca juga: Serial Film 'One Piece: Live Action' Segera Tayang di Netflix

Suatu hari, Galaksi bertemu dengan salah satu murid sekolahnya bernama Kejora (Mawar Eva De Jongh), yang saat itu hampir terlambat mengikuti seleksi Paskibra di sekolah. Ia pun terpaksa meminta tolong Galaksi, karena hanya pria tersebut yang bisa membantunya. Galaksi menolong Kejora dengan memberi tumpangan ke tempat seleksi.

Kepribadian Kejora yang berbeda dari perempuan lain membuat Galaksi tertarik. Dia berusaha mendekati dan mengambil hati perempuan itu. Perlahan-lahan keduanya semakin dekat.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Namun, hubungan mereka justru membawa Kejora masuk kedalam lingkaran konflik antara Ravispa dengan musuh bebuyutannya yaitu geng Avegar.

Kejora yang menjadi target Avegar memicu terjadinya kemarahan geng Ravispa yang menyebabkan keduanya terlibat tawuran.

Melihat Kejora dikelilingi masalah membuat salah satu senior Paskibra yang bernama Abraham menjadi peduli dan diam-diam menaruh hati. Dia memberi peringatan agar Kejora menjauhi Galaksi. Hal ini pun membuat Kejora kebingungan.

Suatu hari, tidak sengaja Kejora mengetahui permasalahan keluarga Galaksi. Hal tersebut membuatnya prihatin dan menjadi semakin dekat dengan sang ketua geng.

Baca juga: Ramai di Medsos ! Inilah Sinopsis Film Oppenheimer di Bioskop

Sayangnya, kehadiran Kejora ditentang oleh anggota Geng Ravispa karena dianggap melemahkan Galaksi. Selain itu, kedekatan Kejora dan Galaksi juga membuatnya terancam gagal lolos seleksi Paskibra. Penasaran dengan kelanjutannya? Jika kaliam belum menonton film galaksi, silahkan tonton film ini yang sudah tayang sejak tanggal 24 Agustus 2023 di bioskop.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Galaksi 2023: