Film Waktu Maghrib Yang Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Sinopsis Film Waktu Maghrib dan Para Pemain Film Waktu Maghrib. Musim film horor masihlah beredar di bioskop. Kali ini film horor waktu maghrib sedang tayang di bioskop, apakah kalian penasaran dengan filmnya ? 

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Film Waktu Maghrib adalah film yang mewarnai jajaran film horor di tahun 2023 yang diproduksi oleh RAPI Films dengan asosiasi bersama Sky Media.

Film ini Disutradari oleh Sidharta Tata, film Waktu Maghrib bercerita tentang peristiswa di balik waktu menjelang magrib yang sakral dan tak bisa diremehkan masyarakat saat ini.

Baca juga: Sudah Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Bayi Ajaib (2023)

Sinopsis Waktu Maghrib

Bermula dari kekesalan Adi dan Saman karena sering dimarahi oleh Bu Woro di sekolah. Adi dan Saman memang kerap datang terlambat ke sekolah. Hal ini membuat Bu Woro memberikan hukuman kepada mereka.

Adi dan Saman sangat kesal dengan hukuman yang diberikan Bu Woro. Hingga pada suatu hari menjelang waktu maghrib, mereka menyumpahi Bu Woro agar lekas meninggal.

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Tak disangka setelah sumpah serapah Adi dan Saman,Bu Woro benar-benar meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis.Kemudian di suatu hari, Ayu berpamitan kepada ayahnya untuk salat maghrib di Masjid.

Sang ayah tentu mengingatkan bahwa ia harus segera pulang usai salat maghrib. Di tengah perjalanan, ia melihat sosok perempuan yang menyerupai Bu Woro, tetapi sangat menakutkan.

Baca juga: Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin

Rupanya makhluk itu datang untuk mengganggunya.Tak hanya Ayu, rupanya anak-anak lain turut diganggu oleh makhluk misterius itu, termasuk Adi dan Saman.

Ternyata Adi dan Saman lebih dulu mendapatkan teror-teror misterius tersebut. Hingga suatu hari Saman mengalami kesurupan dan melakukan bunuh diri di waktu maghrib. Melihat kejanggalan itu, Ayu menjadi curiga ada kekuatan jahat di balik peristiwa-peristiwa aneh yang dialami teman-temannya.

Baca juga: Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023)

Daftar Peman Waktu Maghrib

1. Ali Fikry sebagai Adi

2. Bima Sena sebagai Saman

3. Nafiza Fatia Rani sebagai Ayu

4. Andri Mashadi sebagai Karta

5. Aulia Sarah sebagai Bu Woro

6. Taskya Namya sebagai Ningsih

7. Sadana Agung sebagai Hansip

8. Muhammad Abe sebagai Lurah

9. Sulis Kusuma sebagai Bu Lurah

10. Nasarius sebagai Marto bapak Ayu

11. Bambang Paningron sebagai Ustadz

12. Bebe Gracia sebagai Wati


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis