Sudah Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Bayi Ajaib (2023)

Newsartstory.com - Sudah Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Bayi Ajaib (2023). Kembali menghadirkan film horor di Indonesia. Film horor Indonesia yang berjudul Bayi Ajaib (2023) adalah genre horor yang sangat ditunggu penggemar. Film ini adalah hasil remake dari film horor klasik dengan judul yang sama. Film Bayi Ajaib Diproduksi oleh Falcon Pictures.

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Sinopsis Film Bayi Ajaib (2023)

Film Bayi Ajaib ini disetting seperti latar tahun 90-an. Kisah diceritakan berada di Desa Huripbagja ada dua pemuda yang ingin mencari harta dengan jalan dan cara

yang tidak biasa. Kosim (Vino G. Bastian) tiba-tiba mendapatkan emas di sungai, kehidupannya langsung berubah total. Ia bisa menikah dengan gadis impiannya yang bernama Laras (Sarah Fajira) lalu hidup mapan.

Baca juga: Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023)

Sedangkan satu lagi pemuda bernama Dorman sangat sedih dan ingin menyerah karena memghadapi kemiskinan yang tidak berkesudahan. Dia ingin mencari harta secara instan dan cepat.

Dorman berusaha masuk hutan dengan nekad untuk mencari makam keramat kepunyaan penjajah Portugis yang bernama Albert Dominique.

Dorman adalah keturunan Albert Dominique sehingga dia bisa membangkitkan roh sang penjajah. Namun agar bisa mendapatkan harta kakeknya itu Dorman harus menghidupkan kembali kakeknya.

Baca juga: Sinopsis Film Asih 2 dan Para Pemain Film Asih 2

Dorman tahu kalau istri Kosim sedang hamil dia menculiknya untuk dipersembahkan kepada arwah kakeknya. Banyak hal mistik muncul memghantui keluarga Kosim.

Kosim terkejut karena kandungan istrinya berpidah posisi ke punggungnya secara mendadak. Putranya lahir disertai dengan banyak keanehan. Setelah tujuh tahun Kosim berniat untuk mejadi kepala desa. Dia membuat acara khitanan putranya Didi dan banyak keanehan lagi yang bermunculan.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Orang-orang desa berfikir jika Didi telah dirasuki oleh roh jahat. Orang yang ada kaitan dengan keluarga Didi pasti ujung-ujungnya akan mati dalam kondisi yang mengerikan.

Didi pernah berubah menjadi setan berkepala orang tua. Kosim sangat khawatir mendengar desas desus tersebut di desanya. Dia khawatir warga tidak akan mau memilih dia jadi seorang Kepala Desa.

Baca juga: Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin

Untuk para pemain film bayi ajaib (2023) ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana. Penasaran dengan kisah selanjutnya ? Tonton Film Bayi Ajaib (2023) di Bioskop yang sudah tayang sejak tanggal 19 Januari 2023.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis