Sinopsis Film Asih 2 dan Para Pemain Film Asih 2

Newsartstory.com - Sinopsis Film Asih 2 dan Para Pemain Film Asih 2. Kalian pecinta film horor ? Yuk tonton film Asih 2 yang segera hadir menemani tidurmu. Untuk kalian tahu film Asih 2 ini, kalian haruslah menonton film Asih yang pertama. Berikut ini pembahasan mengenai Film Asih 2:


Tahun

2020

Genre

Horor

Sutradara

Rizal Mantovani

Pemeran

Shareefa Daanish, Masha Timothy, Ario Bayu, Anantya Rezky

Rating

3.0⭐️⭐️⭐️


Baca juga: Tayang Di Amazon Prime Video, Inilah Sinopsis Film Ivanna


Sinopsis Film Asih 2

Dokter Sylvia menerima teror dari sesosok roh jahat, setelah ia mengadopsi anak perempuan bernama Ana. Dokter Sylvia (Marsha Timothy) menerima laporan soal peristiwa kecelakaan yang menimpa anak berusia 6 tahun.


Saat itu, Ana (Anantya Rezky) ditabrak seorang pengendara mobil saat sedang melarikan diri dari tengah hutan. Meski tidak mengalami luka serius, Sylvia dapat melihat ketakutan dan trauma mendalam yang dirasakan oleh Ana.


Baca juga: Film "PREY" Prekuel Film Predator, Rilis di Disney+ Hotstar


Rasa iba Sylvia kian memuncak setelah ia mengetahui Ana tidak memiliki orangtua atau sanak saudara. Ia pun meminta izin pada sang suami, Razan (Ario Bayu), untuk merawat Ana di rumah mereka selama beberapa bulan ke depan.

Razan pun menyetujui usulan Sylvia. 


Ia berharap kehadiran Ana mampu mengobati luka mereka setelah kehilangan anak. Awalnya tidak ada keanehan yang dirasakan Sylvia dan Razan dengan kehadiran anggota keluarga baru tersebut.


Hingga suatu hari, keduanya mengalami beragam peristiwa yang tidak bisa dijelaskan akal sehat. Selama berada di hutan, Ana ternyata tidak menghabiskan waktunya seorang diri. Ia memiliki sosok pendamping tak kasat mata bernama Asih (Shareefa Daanish).


Baca juga: Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin


Asih menyayangi Ana layaknya seorang ibu. Wanita ini rela melakukan apapun demi melindungi putrinya. Menyadari Ana telah berpaling darinya, Asih pun mulai menebar teror pada orang-orang yang ia anggap mencuri kebahagiannya. Saksikan Film Asih 2, segera hadir di Disney+ Hotstar.


Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel