Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Newsartstory.com - Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Pemain Film Qodrat. Film Qodrat 2022 saat ini sedang tayang di bioskop. film Qodrat yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 27 Oktober 2022 tersebut, masih ramai dibicarakan hingga sekarang. 

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Qodrat adalah film bergenre horor yang disutradrai oleh Charles Gozali dan diproduseri oleh Linda Gozali. Dalam film ini Charles Gozali juga menjadi penulis skenario bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa.

Dikutip dari laman 21cineplex.com, sederet artis yang membintangi film Qodrat di antaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, Randi Pangalila, Maudy Effrosina, dan Rezca Syam.

SINOPSIS FILM QODRAT 2022

Film Qodrat menceritakan seorang ustadz yang menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang. Namun sang ustaz gagal meruqyah anaknya sendiri. Selengkapnya, simak sinopsis film Qodrat berikut ini, dikutip dari 21cineplex.com:

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Kisah dalam film Qodrat menceritakan seorang ustaz bernama Qodrat (Vino G.Bastian). Selama berpuluh-puluh tahun, Ustaz Qodrat telah menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang.

Namun pada suatu hari, Ustaz Qodrat gagal meruqyah anaknya sendiri. Anaknya yang bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) itu diketahui dirasuki setan bernama Assuala.

Untuk mencari jawaban atas kegundahannya karena gagal meruqyah Alif, sang ustaz lalu kembali mendatangi pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu dahulu.  Sesampainya di sana, Ustaz Qodrat merasakan tempat itu sudah tak seperti dulu, disebutkan ada gangguan-gangguan.

Baca juga: Sinopsis Film "Sayap Sayap Patah" yang Tayang di Bioskop

Suatu hari, Qodrat harus berhadapan lagi dengan traumanya. Ia meruqyah anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy) yang namanya hampir sama dengan almarhum anaknya. Sehingga Qodrat tidak bisa menolak.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwanya, Qodrat kembali menghadapi amukan setan Assuala. Qodrat pun harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

Simak kisah selengkapnya dalam film Qodrat yang sedang tayang di bioskop. Tonton film Qodrat 2022 dibioskop bersama teman, sahabat, pacar atau keluarga. Inilah daftar para pemain film Qodrat 2022: 

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

  • Vino G. Bastian sebagai Qodrat
  • Marsha Timothy sebagai Yasmin
  • Maudy Effrosina sebagai Asha
  • Randy Pangalila sebagai Zafar
  • Cecep Arif Rahman sebagai Rochim
  • Keanu Azka sebagai Alif Amri
  • Jason Doulez Beunaya Bangun sebagai Alif Al-Fatanah
  • Pritt Timothy sebagai Old Man in Cell
  • Whani Darmawan sebagai Possessed Prison Officer
  • Agla Artalidia sebagai Tanti
Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel