Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Newsartstory.com - Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis. Film para betina pengikut iblis merupakan film horor Indonesia yang segera tayang pada tanggal 16 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Film yang diproduksi oleh Falcon Black ini disutradarai oleh Rako Prijanto.

Baca juga: Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023)

Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 

Para Betina Pengikut Iblis berkisah tentang tiga perempuan yang bersekutu dengan iblis untuk membalas dendam dan memperoleh kenikmatan duniawi.

Sumi (Mawar Eva de Jongh), seorang gadis yang tinggal di sebuah desa dan harus merawat sang ayah yang sakit-sakitan. Demi bertahan hidup, ia berjualan gulai yang tak lazim berbahan dasar daging manusia.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Di sisi lain, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet setelah kematian adiknya yang dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dibutakan oleh dendam, Sari bersekutu dengan iblis dengan menggadaikan dirinya dan menjadi budak iblis. 

Tidak hanya Sari, Sumi turut bersekutu dengan iblis dan berakhir menjadi budak iblis. Tentunya, ada harga yang ditawarkan oleh iblis ketika manusia bersekutu dengannnya.

Baca juga: Sinopsis Film Megan di Bioskop

Bagaimana kisah mereka ? 

Jangan lewatkan film Para Betina Pengikut Iblis yang segera tayang pada 16 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans de Kraker. Tertarik untuk menontonnya ? Untuk para pecinta film horor tunggu saja perilisan resminya. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis