Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin

Newsartstory.com - Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film. Film horor Indonesia kembali hadir setelah Qodrat. Film Qorin yang angkat sisi gelap manusia dan teror yang mencekam. Salah satu film Indonesia yang patut ditonton adalah film Qorin yang dibintangi oleh Omar Daniel, Aghniny Haque, Dea Annisa, dan Zulfa Maharani.

Baca juga: Sinopsis Kupu-Kupu Malam Series dan Para Pemain Kupu-kupu Malam Series

Diproduksi oleh IDN Pictures, yang kembali meluncurkan film bergenre horor. Setelah Inang, kini IDN Pictures keluarkan film horor yang berjudul Qorin sekaligus akan bersaing dengan film Qodrat di bioskop.

Film Qorin ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. Seperti apakah sinopsis film Qorin ini ? Simak sebagai berikut:

Baca juga: Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang dan Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang

Sinopsis Film Qorin

Film Qorin menceritakan kisah kehidupan 4 santri, yakni Zahra, Ica, Gendhis, dan Yoland Zahra merupakan santri teladan yang menjadi panutan, sementara Yolanda merupakan santri baru yang sangat bermasalah.

Pesantren tersebut dipimpin oleh seorang Ustaz, yakni Ustaz Jaelani dan istrinya, Ummi Hana. Kehidupan pesantren baik-baik saja sampai ketika Ustaz Jaelani meminta anak muridnya melakukan ritual memanggil jin yang mendampingi manusia, atau dikenal sebagai jin qorin.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Dari sini lah kejadian aneh muncul, mulai dari banyaknya santri yang kesurupan dan kehilangan kesadaran. Zahra dan Yolanda pun menemukan fakta mengejutkan di pesantren tersebut.

Sementara itu, Ummi Hana merasa curiga dengan sang suami karena menyimpan benda aneh di dalam laci lemari. Apa yang disimpan oleh Ustaz Jaelani di dalam laci lemari di rumahnya tersebut? Apakah ada niat jahat yang dilancarkan oleh Ustaz Jaelani? Atau justru ini ulah jin qorin yang menjelma sebagai manusia? Tonton filmnya di bioskop yang sudah tayang dari tanggal 1 Desember 2022.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Para Pemain Film Qorin

-Zulfa Maharani sebagai Zahra 

-Omar Daniel sebagai Ustad Jaelani 

-Aghniny Haque sebagai Yolanda 

-Dea Annisa sebagai Umi Hana 

-Naimma Aljufri sebagai Gendhis 

-Yusuf Mahardika sebagai Yafi

-Putri Ayudya sebagai Umi Yana

-Cindy Nirmala sebagai Icha 

-Alyssa Abidin sebagai Sri

-Pritt Timothy sebagai Kiai Mustofa 

-Ridwan Roul sebagai Malik

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel