Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2


Newsartstory.com - Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2. Apakah kalian masih mencari film horor ? Film Mangkujiwo 2 disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan merupakan terusan dari film Mangkujiwo 1 yang sukses pada 2020 lalu. Film ini diproduksi Multivision Plus (MVP) Pictures.


Perlu diketahui, sekuel film Mangkujiwo ini masih masuk dalam 'Kuntilanak Universe', tidak kalah keren dengan MCU, DCU atau Bumi langit universe lainnya. Film Mangkujiwo 2 menyuguhkan kisah balas dendam dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah. 

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 
Mangkujiwo 2 melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam. 


Mangkujiwo 2 akan menceritakan kisah balas dendam Brotoseno karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, dia ingin membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan. 

Sekte Mangkujiwo diceritakan telah jadi organisasi besar dengan banyak sekali pengikut. Mangkujiwo adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan. H
ingga kemudian Karmila (Karina Suwandi) memberi peringatan pada Brotoseno bahwa tanpa kuntil, Mangkujiwo tidak memiliki senjata. 


Ditambah lagi dengan Nyi Kenangan (Djenar Maesa Ayu) yang menyarankan Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib agar mendapatkan kekuasaan. Perebutan kekuasaan begitu membabi buta dan mematikan dengan adanya berbagai teror dan ritual sadis yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.

Berbagai kejadian yang penuh darah, penuh kematian dan penuh pertanyaan. Apakah kalian sudah menonton film mangkujiwo 2 ? Film horor mangkujiwo 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 26 januari 2023. Film ini akan bersaing dengan film Bayi Ajaib dan Para Betina Pengikut Iblis.


Para Pemain Film Mangkujiwo 2
Yasamin Jasem 
• Sujiwo Tejo 
• Kiki Narendra 
• Widika Sidmore 
• Marthino Lio 
• Djenar Maesa Ayu 
• Totos Rasiti 
• Karina Suwandi

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis