Film "Siksa Kubur" Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film "Siksa Kubur" Akan Tayang di Bioskop. Lagi-lagi film horor siksa kubur akan segera tayang di bioskop mendatang. Tepatnya pas hari lebaran 2024. Film yang disutradarai oleh joko anwar yakni salah satu sutradara film horor terbaik dari Pengabdi Setan ini, akan mengumumkan film terbarunya.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film Siksa Kubur awalnya dari film pendek Grave Torture garapan sutradara tersebut  yang telah di rilis pada tahun 2012 melalui platform YouTube. Film pendek ini menceritakan seorang anak pembunuh berantai yang secara tak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya yang telah tiada.

Sinopsis Film Siksa Kubur

Film ini berfokus kisah hidup yang penuh dengan penderitaan seorang perempuan bernama Sita (Faradina Mufti). Kepercayaannya pada agama runtuh setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri, meninggalkan luka yang dalam dalam hatinya.

Baca juga: Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Setelah tragedi itu, satu-satunya tujuan hidup Sita adalah menemukan orang yang paling berdosa. Obsesinya membawanya pada keinginan yang mengerikan, saat orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburnya, menantang keyakinan akan adanya siksa kubur dan menolak kebenaran agama. 

Namun, bagaimanapun juga, Sita tidak menyadari bahwa tindakannya akan membawa konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang menolak kepercayaan agama. Melalui film Siksa Kubur, Joko Anwar menjanjikan cerita dan karakter yang dekat dengan para penonton. 

Baca juga: Akan Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai

Film ini tidak hanya menceritakan sebuah kisah, tetapi juga mencerminkan isu-isu yang sedang menghantui masyarakat masa kini. Dengan pendekatan visual yang realistis, film ini akan meresap ke dalam jiwa penonton, meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Baca juga: Segera Tayang ! Sinopsis Film Jin Khodam

Tertarik untuk menonton film siksa kubur? Sebelumnya telah tayang film horor dengan judul siksa, yakni siksa neraka. Jika kalian tertarik menonton film horor siksa kubur, saksikan di bioskop pada tanggal 10 April 2024 mendatang.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Teaser Film Siksa Kubur Berikut Ini: