Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan. Film horor indonesia kembali hadir dengan nuansa horor yang menarik dan berbeda. Film Pemukiman Setan ini sudah bisa ditonton di bioskop. Film ini disutradarai oleh Charles Gozali dan untuk produsernya yakni Linda Gozali Arya.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah"

Dengan durasi 97 menit, penonton akan dikagetkan dengan berbagai visual effect CGI yang cukup menarik. Walaupun tidak begitu mewah, tapi cukup baik ditonton. Dan kabarnya film pemukiman setan ini menjadi film horor yang sangat liar. 

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Kisah dalam film Pemukiman Setan dimulai dengan Alin Wihanggamapati, wanita yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Kini ia tinggal hanya bersama adiknya setelah kehilangan orang tua.

Suatu hari, Alin dihadapkan sekelompok orang yang menuntut pertanggungjawaban atas utang-utang ayahnya. Tekanan ekonomi membuatnya berpikir keras untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Baca juga: Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Kemudian Alin memutuskan mengikuti tiga temannya, Ghani Saidi, Fitrah Fabiandi, dan Zia Delliana, yang memiliki niat untuk merampok rumah tua di perkampungan terpencil. Rumor menyebutkan bahwa rumah tersebut menyimpan barang-barang antik berharga. Sehingga menjadikannya target yang menggiurkan.

Mereka yang telah dekat seperti keluarga, berangkat untuk merampok rumah tersebut dengan harapan mendapatkan uang untuk membayar utang dan bertahan hidup bersama adik Alin.

Baca juga: Akan Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Wakaf 2023

Sesampainya di lokasi, mereka mulai beraksi dengan rencana awal hanya mengambil barang berharga. Namun, permasalahan muncul ketika Ghani menemukan seorang perempuan tak berdaya di dalam rumah itu.

Ghani, yang dikenal sebagai sosok baik hati, memutuskan untuk membantu perempuan tersebut. Ia tanpa menyadari bahwa tindakannya tersebut akan membawa mereka pada petaka yang tidak terduga.

Perempuan yang ditemukan oleh Ghani adalah Sukma, seorang titisan dukun yang mengerikan. Sukma, yang telah dipasung di rumah tersebut, melepaskan teror ilmu hitam yang menyiksa jiwa dan raga Alin beserta teman-temannya.

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Dalam situasi yang mencekam, Urip memberi penjelasan bahwa mereka telah melepaskan kekuatan jahat yang sangat berbahaya. Alin dan teman-temannya, tanpa menyadari rahasia terkutuk yang tersimpan di rumah tersebut. Kini mereka harus bertahan hidup dari teror-teror mematikan yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Para Pemeran Film Pemukiman Setan

● Maudy Effrosina sebagai Alin Wihanggamapati

● Adinda Thomas sebagai Sukma Paratrika

● Bhisma Mulia sebagai Ghani Saidi

● Daffa Wardhana sebagai Fitrah Fabiandi

● Teuku Rifnu Wikana sebagai Urip Mahesworo

● Ashira Zamita sebagai Zia Delliana

● Putri Ayudya sebagai Sitaresmi Paratrika / Mbah Sarap

● Rizky Hanggono sebagai Adiwilaga Wihanggamapati

● Agus CH Mahesa sebagai Ayah Alin

● Jared Ali sebagai Bagas

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Pemukiman Setan: