Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Siksa Neraka Segera Tayang di Bioskop. Pernahkah kalian mendengar Siksa Neraka? Film bertema horor ini yang diadaptasi dari komik legendaris, tentunya kalian sudah tahu dengan komik siksa neraka.

Film Siska Neraka yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Dee Company tidak perlu diragukan lagi. Karena memiliki visual effect yang menarik dan tentunya CGI yang cukup mahal dalam proses produksi.

Sinopsis Film Siksa Neraka

Siksa Neraka menceritakan kisah tentang orang-orang yang berperilaku buruk di dunia dan dihukum dengan penyiksaan di akhirat. Pada akhirnya, ketika mereka berada di neraka, dosa-dosa yang mereka tumpukan dan abaikan akan menjadi serangan balik pada mereka.

Singkatnya, Siksa Neraka menceritakan tentang berbagai balasan untuk perbuatan buruk yang dilakukan manusia selama hidup mereka di dunia ini. Perilaku buruk yang dilakukan manusia selama hidup mereka pasti akan mendapatkan balasan ketika mereka telah meninggal dunia.

Baca juga: Segera Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film 'Sosok Ketiga'

Salah satu film terbaru yang akan tayang Desember 2023, membahas kehidupan tentang orang-orang yang meninggal dan mendapatkan balasan yang buruk. 

Rata-rata alasannya karena telah melakukan dosa selama hidup di dunia, sehingga orang-orang itu akan menghadapi berbagai jenis penyiksaan di akhirat. 

Siksaan di neraka tersebut tidak hanya satu, melainkan memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan sesuai dengan apa yang mereka lakukan selama di dunia.

Baca juga: Mengulas Film Khanzab Yang Tayang di Bioskop

Seorang pria menderita luka parah di kepalanya dan matanya dengan banyak pisau yang menusuk berulang kali.

Tubuh lelaki tersebut juga merasakan sakit dan berdarah karena tusukan pisau. Film Siksa Neraka satu ini menunjukkan bahwa neraka terdiri dari lava dan api.

Itulah gambaran singkat mengenai film Siksa Neraka yang akan menjadi film horor Indonesia dengan konsep mengerikan membawa alam kematian.

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Penasaran dengan jalur cerita dari film Siksa Neraka? Film horor ini kabarnya akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang. Jadi tunggu saja kehadirannya di bioskop. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Siksa Neraka: