Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah"

Newsartstory.com - Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah". Film horor yang tayang tepat pada hari ini yakni Kereta Berdarah. Rumah produksi film Multivision Plus (MVP) telah merilis film Kereta Berdarah yang tayang pada 1 Februari 2024.

Baca juga: Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Film Kereta Berdarah tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani. MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk Rizal Mantovani sebagai sutradara.

Alasannya menuju sutradara Rizal Mantovani, karena telah sukses dengan Kuntilanak Universe, Rizal dipercaya untuk menggarap film Kereta Berdarah.

Untuk penulisan alur cerita dibantu oleh Erwanto Alphadullah, penulis muda berbakat yang meraih penghargaan Penulis Skenario Terbaik genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2023 lalu.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Kereta Berdarah

Film Kereta Berdarah bercerita tentang Purnama yang diperankan oleh Hana Malasan yang merayakan kesembuhannya dari kanker yang nyaris merenggut nyawanya.

Ia mengajak adiknya, Kembang, yang diperankan oleh Zara Leola berlibur ke resort alam terpencil dengan menumpangi kereta wisata.

Namun setiap melintasi terowongan, satu persatu gerbong menghilang secara misterius.

Hal itu menempatkan Purnama, Kembang, dan penumpang lain dalam perjalanan yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Film ini turut dibintangi sederet artis seperti Kiki Narendra,Fadly Faisal, Putri Ayudya, Totos Rasiti, Sahira Anjani, Agnes Naomi, Ruth Marini & Ilyas Bachtiar. Penasaran dengan akting mereka?

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Bagaimana? Tertarik untuk menonton Film yang banyak dinyinyirin karena mirip dengan film korea yakni Train to Busan. Film Kereta Berdarah tentunya akan berbeda karena memiliki CGI yang mampu hasilkan film kualitas terbaik. Tentunya dengan nuansa horor yang penuh dengan kearifan lokal. Silahkan tonton film Kereta Berdarah Hari ini di Bioskop. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Kereta Berdarah: