Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Daftar film yang sedang tayang di bioskop hari ini, bisa kalian tonton dengan berbagai genre film. Dimulai dari genre horor, thriller dan juga drama. Berikut ini beberapa film yang sedang tayang di bioskop sebagai referensi menonton film:

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

1. JAGAT ARWAH

Film bergenre horor terbaru yang sedang tayang di bioskop yakni Jagat Arwah. plot cerita yakni kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis.

Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Film "Sayap Sayap Patah" yang Tayang di Bioskop

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan, untuk pemeran di film jagat Arwah antara lain : Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

2. SMILE

Film yang sedang tayang di bioskop selanjutnya yakni Smile. Film smile mengisahkan tentang seorang psikiater bernama Rose. Setelah menyaksikan kejadian traumatis yang aneh yang melibatkan seorang pasien, Dr. Rose Cotter mulai mengalami kejadian menakutkan yang tidak bisa dia jelaskan.

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

Saat teror yang luar biasa mulai mengambil alih hidupnya, Rose harus menghadapi masa lalunya yang bermasalah untuk bertahan hidup. Ia harus melarikan diri dari kenyataan barunya yang mengerikan.

3. UNTIL TOMORROW

Film selanjutnya yang sedang tayang di bioskop dari film tanah air yakni Until Tomorrow. Dalam kisah film ini yakni penantian Sarah (Clara Bernadeth) akan sebuah pernikahan impian bersama kekasihnya, Haka (Deva Mahenra) mulai terwujud ketika secara mengejutkan Haka melamar dirinya setelah pacaran sejak lama. Tentu saja, Sarah menerimanya.

Baca juga: 5 Daftar Film Horor di Indonesia 2022

Namun, kebahagiaan mereka seakan terenggut ketika Sarah divonis menderita kanker darah stadium 3, dan harus intens menjalankan pengobatan. Mimpi mereka mulai dipertaruhkan. Mimpi untuk menikah dan menjalani hidup bersama.

Di sisi lain, peluang pekerjaan Haka sedang bersinar. Ia harus membagi waktunya untuk menemani Sarah dan menyelesaikan pekerjaannya. Akankah pernikahan mereka tetap terlaksana atau tidak ?

4. NOKTAH MERAH PERKAWINAN

Film Indonesia yang juga sedang tayang di bioskop yakni Noktah Merah Perkawinan. Plot cerita film ini yakni setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu, hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Baca juga: Film Drakor "All of Us Are Dead Season 2" Tayang di Netflix

Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang. Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal, pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti nafas baru bagi Gilang.

Baca juga: Avatar 2 : The Way of Water Segera Rilis Desember Tahun 2022

Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitupula sebaliknya. Yuli sadar betul bahwa dirinya jatuh cinta kepada suami dari Ambar, guru sekaligus wanita yang sangat dikaguminya dan harus berhenti bereaksi terhadap rasa itu, tetapi rasanya begitu sulit.

Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan. Bagaimana cerita kelanjutannya ?

Baca juga: Inilah Daftar Film Epik Pilihan

Nah itulah beberapa daftar jadwal film yang sedang tayang di bioskop. Untuk kalian yang berminat menonton film atau ingin mencari referensi film yang sedang tayang di bioskop, kalian bisa tonton film tersebut bersama teman, sahabat, keluarga ataupun pacar.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel