Segera Tayang ! Sinopsis Film Jin Khodam

Newsartstory.com - Segera Tayang ! Sinopsis Film Jin Khodam. Film horor saat ini masih sangat digandrungi oleh masyarakat. Salah satu film horor yang akan tayang terbaru di tahun 2023 yakni Jin Khodam. Penasaran dengan sinopsis film jin khodam seperti apa ?

Baca juga: Mengulas Film Khanzab Yang Tayang di Bioskop

Film Jin Khodam sendiri merupakan film terbaru asal Indonesia yang disutradarai oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy. Masih menunggu kehadirannya di bioskop dalam waktu dekat nanti.

Film dengan genre Horror-Thriller ini merupakan hasil kolaborasi rumah produksi Mercusuar Films dan 786 Production.

Sinopsis Film Jin Khodam

Jin Khodam merupakan film yang menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Bagas (Boy Hamzah) yang kembali ke kampung halamannya setelah lama di pesantren.

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Bersama dengan Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Widi Dwinanda), Bagas bertekad untuk mengembalikan norma-norma yang ada di kampungnya itu.

Namun, usahanya itu ditentang oleh orang kaya di kampungnya yang bernama Wira (Ray Sahetapy) karena merasa mengganggu ketenangannya.

Wira pun menyuruh anak buahnya untuk membunuh Bagas dan membuang jasadnya ke sebuah sungai di bawah jembatan.

Baca juga: Film Waktu Maghrib Yang Tayang di Bioskop

Namun, mereka pun terkejut ketika mendengar suara selawat yang dilantunkan oleh Bagas melalui pengeras suara di masjid.

Wira beserta anak buahnya pun terkejut ketika melihat Bagas masih hidup dan semakin ketakutan ketika salah satu anak buahnya tewas mengenaskan.

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Semenjak saat itu, hantu Bagas pun mulai menyebarkan teror menggunakan sepedah dengan bunyi bel di kampung mereka. Film ini akan tayang pada tanggal 25 Mei 2023. Jadi tunggu saja kehadirannya di bioskop. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis