Akan Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai

Newsartstory.com - Akan Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai. Masih dalam film horor, khususnya penikmat film horor, akan hadir di bioskop yakni Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai . Film ini Yang Selalu Mengintai menambah deretan film horor yang dilis di rentang Januari hingga Maret 2024 ini.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film horor tersebut diambil dari kisah hantu urband legend, Kuyang, yang konon sangat diyakini keberadaannya oleh masyarakat Kalimantan. Tentunya tidak asing lagi dengan sosok hantu bernama kuyang.

Selain itu, Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Achmad Benbela. Film ini di produksi oleh Aenigma Pictures yang sempat menggerakkan genre film horor Indonesia lewat film Tarian Lengger Maut.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah"

Dimas Aditya dan Alyssa Abidin diunjuk  sebagai pemeran utama dalam film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai. Bagaimana akting mereka?

Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis

Cerita di film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai bermula dari Bimo yang diperankan Dimas Aditya memutuskan untuk pindah karena mendapat tugas sebagai CPNS di desa pedalaman dengan membawa sang istri, Sriatun yang diperankan Alyssa Abidin.

Baca juga: Mengulas Film Khanzab Yang Tayang di Bioskop

Dalam cerita ini, saat bimo mendapat tugas tersebut, Sriatun tengah mengandung buah hati mereka. Sejak mereka datang di desa pedalaman itu, kejadian-kejadian aneh mulai menghantau desa. Sosok Kuyang mengincar Sriatun untuk dijadikan tumbal berikutnya seperti warga desa sebelumnya.

Tak ingin istrinya mengalami nasib yang naas, Bimo berinisiatif mengajak Sriatun pindah dari desa tersebut. Tetapi kekuatan sekutu iblis menghalangi rencan Bimo yang ingin menyelamatkan istrinya itu.

Satu-satunya cara menyelamatkan nyawa Sriatun adalah Bimo seorang diri harus bisa mengalahkan sekutu iblis dalam wujud hantu Kuyang.

Baca juga: Film Waktu Maghrib Yang Tayang di Bioskop

Lantas bagaimana nasib Bimo dan Sriatun di desa pedalaman tersebut? apakah Bimo berhasil mengalahkan sekutu iblis berwujud Kuyang? Kalian dapat menyaksikan film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 7 Maret 2024 mendatang. Tertarik untuk menonton film horor ini?

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis