Viral di TikTok ! Inilah Arti dari Angka 5353

Newsartstory.com - Arti bahasa gaul angka 5353 yang viral di TikTok. Makin kesini banyak sekali bahasa-bahasa yang viral dan nyeleneh. Apa kalian sudah tahu arti dari angka 5353 ? Silahkan kalian baca penjelasan berikut ini.

Baca juga: English Gaul: Mengenal Apa itu Pardon Me ?

Dalam Unggahan video di TikTok kembali viral, tetapi ini berbeda dari sebelmunya. Dengan bahasa gaul angka 5353 untuk menyebutkan makna yang tersembunyi secara rahasia.

Hanya orang tertentu yang paham bahasa gaul 5353 pada unggahan viral TikTok sehingga banyak yang mempertanyakan apa artinya. Dalam penyebutan bahasa gaul 5353 yang viral di TikTok rupanya kini sudah terungkap arti sebenarnya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: English Gaul: Mengenal Apa Itu Seme dan Uke ?

Penasaran ? Tapi kalian jangan kaget setelah tahu apa arti bahasa gaul 5353 yang viral di TikTok dan harap disikapi dengan bijaksana dan tentunya hanya hiburan semata.

Arti dari angka 5353 yang viral ini, ternyata diambil dari penggunaan keyboard pada ponsel. Dan kode angka tersebut merujuk kepada bagian tubuh sensitif wanita. Dengan kata lain, angka 5353 memiliki arti yang cukup sensitif.

Baca juga: English Gaul: Perbedaan "LOL dan "LMAO untuk Chatting

Agar kalian dan tidak keliru dalam menggunakan istilah tersebut. Simak penjelasannya berikut ini. Angka 5353 menjadi salah satu kode bahasa gaul yang memiliki makna yang merujuk kepada konotasi yang negatif.

Angka ini kerap digunakan untuk ditujukan pada bagian tubuh sensitif wanita. Kalian bisa mengetahui arti 5353 dengan mudah, dengan cara memperhatikan keyboard pada hp atau laptop yang digunakan.

Angka 5 diartikan dengan persamaan dari huruf T. Dan angka 3 adalah huruf E. Bila digabungkan menjadi satu kata, arti angka 5353 ini bila digabungkan memiliki arti, yakni menunjukkan salah satu bagian tubuh wanita. Bisa kalian eja sendiri ya !

Baca juga: English Gaul: Inilah Singkatan untuk Chatting

Harap menggunakana bahasa gaul angka 5353 dimana pun paltform media sosialnya atau dalam ucapan kepada siapa saja, agar tidak menyinggung atau melecehkan wanita. Karena ini hanyalah candaan untuk hiburan saja. Gunakan platform digital dengan baik dan bijak pastinya.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis