Sinopsis Film Munafik di Platform Vidio

Newsartstory.com - Sinopsis Film Munafik di Platform Vidio. Film Munafik dari Malaysia ini ada di platform Vidio. Apa kalian pecinta film horor luar ? Kalian dapat menonton film munafik ini selain di Indonesia. Sebelum tonton film ini, kalian unduh terlebih dahulu aplikasi vidio di PlayStore ataupun App Store. Dan untuk channel-nya yakni di Trans7.

Baca juga: Telah Tayang di bioskop, Sinopsis Film Qorin dan Para Pemain Film Qorin

Sinopsis Film Munafik

Munafik adalah film produksi Malaysia yang rilis di bioskop pada 2016. Film ini meraih sukses komersial hingga dibuatkan sekuel. Syamsul Yusof bertindak sebagai sutradara, penulis skenario sekaligus pemeran utama. Munafik juga dibintangi oleh Nabila Huda, Fizz Fairuz, Sabrina Ali dan Pekin Ibrahim.

Karakter utama film ini adalah ustaz Adam. Ia dikenal sebagai pakar rukiah Syariah. Suatu hari, istri Adam mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Adam tidak siap kehilangan istri. Tragedi ini menggoyahkan keimanannya.

Adam memutuskan mundur dari kegiatan keagamaan. Ia juga tak mau lagi membantu orang rukiah karena merasa tidak kompeten dalam pekerjaannya. Hingga suatu hari, Adam kedatangan pasien bernama Maria.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Maria seorang wanita yang mengalami depresi, dan tubuhnya dikuasai roh jahat. Iblis yang menghuni tubuh Maria sangat kuat. Ketika dibacakan ayat-ayat kitab suci Al-Qur'an, iblis ini malah tertawa.

Adam tidak menyerah dan terus membacakan doa, hingga iblis itu akhirnya pergi dari tubuh Maria. Tak lama kemudian, Imam Ali yang merupakan guru agama Adam ditemukan meninggal. Adam meyakini ada korelasi antara tragedi kecelakaan yang menewaskan istrinya, iblis yang merasuki Maria, penyebab Imam Ali meninggal, hingga beberapa peristiwa mistis di kampungnya.

Belakangan terungkap seorang warga bernama Osman telah menjual dirinya kepada iblis untuk ditukar dengan kekayaan. Osman tak suka melihat Adam membuat banyak orang belajar agama.

Baca juga: Sinopsis Film Asih 2 dan Para Pemain Film Asih 2

Terkuak, Osman memperalat Maria untuk mencelakai istri Adam. Ia juga menyuruh Maria melenyapkan Adam tapi gagal. Saat Osman berusaha membunuh Adam dengan tangannya sendiri, pria jahat ini tewas tersambar petir. 

Untuk alur cerita film ini memanglah sudah banyak di indonesia yang menerapkan genre film seperti ini, tetapi jika kalian penasaran dengan film munafik, tonton malam ini di platform Vidio. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis.