Sinopsis Film Megan di Bioskop

Newsartstory.com - Sinopsis Film Megan di Bioskop. Pecinta film horor ? Sambut film horor Megan yang akan ikut meramaikan bioskop di tanah air. Film Megan ikut mewarnai film bioskop tanah air yang sayang untuk dilewatkan yang rilis Indonesia sejak tanggal 4 Januari 2023.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Film yang merupakan sebuah karya dari James Wan, produser film horor terkenal The Conjuring ini merupakan film keempat dari James Wan dengan boneka berperan antagonis.

Sebelumnya, Wan memiliki film dengan konsep serupa yaitu, Saw, Dead Silence, dan film boneka terkenal Annabelle. Apakah akan sesukses filmnya sebelumnya ?

Sinopsis Film Megan

Film Megan merupakan film yang bercerita tentang sebuah boneka robot untuk seorang gadis kecil yang kehilangan kedua orang tuanya. Film ini bermula dari seorang perancang robot bernama Gemma yang diperankan oleh Allison William untuk sebuah perusahaan mainan.

Baca juga: Simak Film Sci-Fi Pilihan Terbaik Untuk Kalian

Ia mengembangkan sebuah robot dengan menggunakan artificial intelligence yang merupakan Model 3 Generative Android (M3GAN).

Tak berselang lama, keponakan dari Gemma yaitu Cady yang dimainkan oleh Violet McGraw dititipkan untuk tinggal dirumahnya karena kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan.

Gemma menerima Cady untuk tinggal di rumahnya dan memperkenalkan Cady pada Megan. Hal ini dilakukannya, karena Gemma memiliki kesibukan sehingga tidak bisa selalu menjadi teman bagi Cady.

Baca juga: Mengulas Film Horor Akan Rilis Tahun Ini

Untuk itu ia berinisiatif untuk menjadikan Megan sebagai teman bagi Cady. Pada hari-hari berikutnya, robot ini menjadi semakin aneh dan agresif serta meneror penciptanya.

Ia menjadi overprotective terhadap Cady, sehingga menyebabkan banyak korban berjatuhan. Padahal belum tentu yang Megan bunuh berniat jahat pada Cady.

Banyak kekacauan yang terjadi, tetapi film ini tidak melibatkan supranatural seperti karya James Wan lainnya, dimana menampilkan boneka yang dirasuki roh jahat.

Baca juga: Daftar Film Horor Wajib Di Tonton Tahun Ini

Penyebab robot ini menjadi monster pembunuh adalah karena pemograman perintahnya mengalami malfungsi hebat. Melihat kekacauan yang terjadi, Gemma harus mencari cara untuk bisa menghentikan Megan.

Tapi, karakter kuat robot pembunuh ini menjadikan film ini tetap memiliki adegan pembunuhan dan kematian. Untuk itu, tetaplah bijaksana setelah menonton film Megan ini. Jika kalian penasaran dengan film Megan ini, kalian dapat tonton langsung di bioskop.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis