Mengulas Film Horor Akan Rilis Tahun Ini

NewsArt Story. Film horor yang menjadi salah satu film yang menegangkan dan menakutkan untuk kalian tonton bersama teman, sahabat atau pacar. Di tahun 2021 ini, film asal amerika atau hollywood akan dirilis. Ada beberapa judul yang bisa kalian simak dan jangan sampai kelewatan menontonnya ya! Berikut daftar film horor hollywood

1. La Casa 


(Sumber : newsartstory.com)

Film hollywood yang satu ini akan dirilis tahun ini.berceritakan tentang sosok polisi yang terperangkap roh jahat di rumah terkutuk. Kita tunggu saja kehadiran film ini banyak sekali meanampilkan hantu dan juga memiliki banyak rahasia di rumah tersebut.

2. Wrong Turn 


(Sumber : newsartstory.com)

Film horor kali ini menceritakan tentang seorang pendaki yang menyimpang jalur terlarang dan mereka berada di komunitas penghuni gunung, dimana mereka melakukan hal membunuh untuk melindungi cara hidup mereka di tempat tersebut.

3. The Vigil 


(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini film horor yang menceritakan sosok pemuda yang putus asa dengan tidak setuju untuk memikul tanggung jawab atas kilau semalam dan memenuhi praktik yahudi dalam mengawasi jenazah dari anggota komunitas ortodoks yang telah meninggal. Kewaspadaannya berubah menjadi penyelidikan dari lingkungan terkutuk tersebutn dan masa lalunya yang menyedihkan.

4. A Quit Place 2021


(Sumber : newsartstory.com)

Film horor selanjutnya ini yang harusnya rilis tahun ini, harus ditunda penayangannya di tahun 2021. dalam penundaannya sutradara Jeff Nicholas muncul rencana penggarapan judul yang bernama Spin Off. Rencana sekuel film ini rilis di tahun 2022. di sekuel ini lebih menarik dengan banyaknya mitologi dalam film ini berdasarkan dengan ide dari krasinski, sutradara film sekuel sebelumnya.


Nah, itulah beberapa film horor hollywood yang akan rilis tahun ini. Semoga film ini cepat digarap dan segera tayang di tahun 2021. kita tunggu saja kehadirannya.