Simak Film Sci-Fi Pilihan Terbaik Untuk Kalian

Film Sci-fic atau Film fiksi ilmiah menceritakan berbagai keragaman teknologi di luar kenyataan di dunia. Banyak sekali film-film barat yang membuat film dengan genre sci-fi.

Dibalik pembuatannya, penulis tentu harus memutar otak untuk menghasilkan karya film di setiap 'Season'. Kalian bisa simak film fiksi ilmiah pilihan terbaik dan mungkin akan membuat sekuel terbaru di kisah kelanjutan film itu sendiri.

Grafik dan karakter dalam film yang membuat kita dimanjakan dan sangat begitu keren. Buat kalian yang mau tahu seputar film Sci-Fi hollywood, bisa simak pilihan film tersebut : 

1. TERMINATOR : DARK FATE 

(Sumber : newsartstory.com)

film fiksi ilmiah ini sangat populer dikalangan semuanya. Banyak sekali adegan-adegan dan juga grafis yang cukup bagus di setiap bagian.

Film terminator yang disutradarai dan sekaligus di produseri oleh James Cameron ini menjadi film fenomena dengan karakter, alur cerita dan temtu juga para pemain di dalamnya.

Di film terakhir mereka rilis yaitu Terminator : Dark Fate. Mungkin mereka akan membuat sekuel berikutnya dengan judul berbeda namun dengan karakter yang sama. Sesuai dengan alur cerita awal. Kita tunggu saja sekuel selanjutnya dengan judul seperti apa.

2. SPIDERMAN : FAR FROM HOME

(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini saah satu film marvel yang lagi hits hingga sekarang ini. Film hollywood yang satu ini masih mengkisahkan sosok peter parker dan mary jane. 

Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya itu sedang ramai diperbincangkan hingga sekuel judul film terbaru dari film tersebut.

Sekuel terbaru spider-man ini juga akan menghadirkan karakter baru dan karakter Mysterio masih muncul di sekuel selanjutnya. Kabar isu film spider-man yang terbaru dengan judul Spider-Man: No Way Home.

Kita tunggu sekuel berikutnya di film ini, akan ada kejutan apa dari marvel di judul terbarunya. Kabar sekuel film terbaru spider-man juga ada yang berpendapat kalau Tom Holland akan jadi pemeran terakhir di sekuel judul terbaru tersebut. 

Baca Juga Menanti Rilisnya Spider-Man: No Way Home

3. FANTASTIC BEAST : THE CRIMES OF GRINDELWALD 

(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini adalah film fiksi ilmiah yang diangkat dari kisah film harry potter karena sang penulis film ini yaitu J.K Rowling, penulis buku dan film harry potter. 

Dalam film ini juga kalian akan menemukan hewan-hewan yang bisa kalian temukan di film harry potter dan tentunya tidak jahu dari dunia sihir, sesuai dengan sang penulis adaptasikan.

Sudah ada dua sekuel yang dirilis dan semoga pihak Warner Bros membuatkan sekuel lanjutan dari film fantastic beast ini. Di sekuel ini juga menampilkan pemeran Johny depp yang ikut gabung dengan karakter yang berbeda. Berharap film ini akan adanya sekuel lanjutan setelah judul ini. 


4. TRAIN TO BUSAN 2 : PENINSULA

(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini film yang tidak kalah menariknya denga tema zombie dan menjadi sekuel ke dua di film sebelumnya yakni Train To Busan.

Setelah sekuel film pertama sukses dan membuat tegang, kini sekuel kedua dari film asal korea selatan ini juga cukup diminati.

Dengan alur cerita yang sedikit berubah dan dari segi karakter juga berbeda dari sekuel pertama. Entah apa maksudnya penulis dan sutradara membuat sekuel kedua ini berbeda dari yang pertama.

Film ini lebih ke arah action sci-fi horor dibanding sebelumnya. Kita tunggu saja sekuel selanjutnya, apakah akan kembali di awal cerita dan melanjutkan alur cerita di awal season. 

5. AVATAR 

(Sumber : newsartstory.com)

Film fiksi ilmiah yang lagi-lagi disutradarai oleh James Cameron ini cukup bagus dan diminati oleh penontonnya.

Berkisah di negeri pandora dan percintaan oleh makhluk berwarna biru dan tinggi. Di film ini juga memberikan banyak grafik yang memukau dan salah satu epic film terbaik.

Untuk sekuel ke dua belum dipastikan kapan dirilis, namun berhembus info kalau film Avatar 2 akan dirilis di tahun 2022 nanti.

Kita tunggu saja sekuel ke 2 di film epic ini. Untuk thrillernya sendiri sudah ada di youtube. Bisa kalian lihat tonton cuplikannya. 


Baca JugaFilm Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton