Daftar Film Horor Wajib Di Tonton Tahun Ini

 


Film horor sekarang masih ada yang diminati tahun ini. Banyak sekali tragedi yang terjadi apabila kita menonton film yang bergenre horor ini. Ketakutan, teriakan dan bahkan kalian bisa memimpikan hal-hal mistis di film horor tersebut. Jika kalian bosan dengan bermain game, kalian bisa tonton film horor yang mungkin nanti akan jadi referensi film horor, yang akan kalian tonton bersama teman-teman, sahabat atau orang terdekat lainnya. Berikut adalah pilihan film horor wajib di tonton tahun ini

1 Fear Of Rain (2020)


THRILLER 


Film horor wajib di tonton tahun ini yang cukup horor untuk kalian tonton, menceritakan seorang gadis yang hidup di skizofrenia. Gadis tersebut berusaha melawan halusinasinya karena curiga tetangganya menculik seorang anak. Hanya seorang laki-laki yang dia percayai padahalnya tidak yakin ada laki-laki tersebut. 

2. Dead Again (2021) 


Selanjutnya ini salah satu film horor wajib di tonton tahun ini bisa jadi daftar film horor kalian. Dalam film ini mengkisahkan di sebuah pedesan dimana kejahatan tidak ada, seorang anak muda di rekruit dari lulusan sekolah polisi untuk mencari tahu tentang virus apa yang terjadi di pedesan ini. 

3.  Vampir Virus (2020)


Berikutnya ini, menceritakan wanita muda yang tertular virus mematikan setelah berhubungan seksual yang tidak biasa dan dari kejadian ini dia merasak. Sesuati yang tidak biasa dirasakan sebelumnya. Dia merasakan darah manusia dan membuatnya berbeda dari manusia lainnya. 

4. The Conjuring 3 :  The Devil Made Me Do It (2021)



THRILLER 


Film horor wajib di tonton tahun ini yang sudah kalian mendengar sebelumnya yakni conjuring. Sekuel ketiga ini menceritakan kisah teror kejahatan pembunuhan yang mengerikan. Dimana tersangka pembunuhan di amerika tidak ditetapkan pelaku yang melakukan pembunuhan dikarenakan mengalami kerasukan. Banyak situasi menegangkan dan kejahatan di film ini.

5. Antlers (2021)



THRILLER



Berikut ini film horor wajib di tonton tahun ini bisa menjadi referensi kalian menonton nanti. Film ini mengkisahkan bocah miterius yang penuh dengan rahasia dalam hidupnya yang kelam. Rahasia yang dipendam oleh seorang anak bernama jeremy Thomas. Guru sekolahnya ikut terlibat dalam masalah anak tersebut bersama saudara laki-lakinya yakni seorang sheriff bernama paul meadows

6. Halloween Kills (2020)

Selanjutnya ini film horor yang bisa kalian tonton bersama teman atau sahabat kalian yakni halloween kills. Film ini menceritakan kembalinya michael myers yang akan melakukan pembantaian korbannya secara brutal. Tunggu aja untuk sekuel kedua yakni  Halloween Ends yang akan digarap tahun ini. 

7. The Devil In The Room (2020)




Film horor wajib di tonton tahun ini bisa kalia tonton bersama. Singkat cerita pasangan muda yang berusaha mencegah roh jahat. Menjebak jiwa mereka  di alam tidur dan kenyataan. Mereka harus lolos dan keluar dari rumah dalam kamar tersebut. 

8. Spare Parts (2020)



THRILLER




Selanjutnya ini bukanlah benda untuk mesin mobil atau motor, tapi sebuah film. Menceritakan wanita dari member punk rock band yang mengalami perkelahian dengan preman lokal selama pertunjukannya di bar. Saat itu juga pertempuran darah terjadi ketika mereka berada di bengkel. Mereka dikerumunin orang-orang yang haus darah dan mereka mencoba melarikan diri. 

9. Morbius (2021) 



THRILLER




Film horor wajib ditonton tahun ini bisa menjadi daftar film horor kalian. Menceritakan seorang ilmuwan bernama michael morbius yang bertranformasi menjadi sosok vampir dengan kemampuan kalelawar. Film ini hasil kerjasama antara marvel dan sony universe yang wajib kamu tonton.

10. Playhouse (2020)


THRILLER


Selanjutnya ini menceritakan seorang penulis horor yang ceroboh bernama jack travis. Dirinya terkenao suka menakut-nakuti orang lain. Terobsesi membuat pertunjukkan teater baru di kastil skotlandia yang berhantu, membuat gangguan setan dari dalam tembok tersebut memangsa anak perempuannya. Jack dipaksa untuk menghentikan permainan yang mengerikan itu. Apakah dia sadar bahaya dan mengutuk dirinya sendiri, kewarasan pribadinya dan orang-orang dia cintai selamanya ? 

Itulah beberapa daftar film horor wajib di tonton tahun ini untuk kalian saksikan dan menjadi referensi menonton nanti. Selamat menonton !